Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

YAIR Eks. Residivis Posko Singgah Minta Camat Jalin Sinergitas dan Kepedulian

Jumat, Oktober 18, 2024 | 22:54 WIB Last Updated 2024-10-18T15:55:53Z

 

YAIR Eks. Residivis Posko Singgah Minta Camat Jalin Sinergitas dan Kepedulian

Kabupaten Tangerang - YAIR (Yayasan Insan Residen) Eks. Residivis Posko Singgah Tigaraksa, minta Camat Tigaraksa untuk jalin Sinergitas dan peduli terhadap insan/mantan residivis). Terlebih dari itu, saat ini mereka telah berkedudukan di Kecamatan Tigaraksa.


Para insan/eks. residivis yang tergabung dalam YAIR belum lama ajukan Surat Audiensi kepada pemerintah kecamatan setempat


Dalam beberapa uraian aurat tersebut adalah minta agar pemerintah bisa peduli akan keberadaan mereka dan bisa bersinergi.


Ketua Posko Singgah YAIR Eka. Residivis Tigaraksa, Sahadi Gunawan akrap disapa Ading mengatakan, kami telah menyampaikan surat audiensi kepada pihak pemerintah kecamatan. Adapun yang disampaikan secara garis besarnya adalah meminta kepada pemerintah kecamatan untuk bisa bersinergi dan peduli terhadap eka. residen khususnya di Kecamatan Tigaraksa. "Alhamdulillah kehadiran kami di kantor Kecamatan Tigaraksa diterima dengan baik. Dan kami sangat mengapresiasi pelayanan yang ada pada Pemerintah Kecamatan Tigaraksa," jelaanya, (Jum'at 18/10/2024).


YAIR berharap Pemerintah Kecamatan Tigaraksa dapat membuka diri dan menanggapi surat yang diajukan tersebut. "Untuk itu kami juga berharap, Pemerintah Kecamatan Tigaraksa dapat membuka pintu kepada kami dengan memberi tanggapan terhadap surat yang kami ajukan ini," pungkaanya. (One) 

×
Berita Terbaru Update