Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pj Bupati Minta PKK Kabupaten Tangerang Terus Bersinergi dengan Pemerintah

Rabu, Oktober 16, 2024 | 20:04 WIB Last Updated 2024-10-17T03:01:57Z

 

Pj Bupati Minta PKK Kabupaten Tangerang Terus Bersinergi dengan Pemerintah

Kabupaten TangerangPenjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, meminta PKK Kabupaten Tangerang terus bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keluarga yang kuat, sejahtera, dan mandiri. Pada akhirnya nanti akan membawa Indonesia ke arah yang lebih maju.


"Peringatan HKG PKK ke-52 ini menjadi momentum penting untuk mengingatkan kembali semangat kebersamaan dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun ketahanan keluarga di Kabupaten Tangerang," kata Pj Bupati Tangerang saat menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 tingkat Kabupaten Tangerang di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tangerang, Rabu (16/10/24).


Dalam sambutannya, Pj Bupati Andi Ony menyampaikan apresiasi terhadap gerakan PKK yang telah berperan penting dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Tangerang. 


"Gerakan PKK merupakan salah satu elemen penting yang terus bergerak bersama, mendampingi pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga," ungkap Andi Ony.


Dia menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergitas seluruh elemen masyarakat dalam pembagunan daerah, sebagaimana tema HKG PKK tahun ini, yaitu "Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju."


"Kolaborasi, sinegitas dannperan aktif semua elemen masyarakat termasuk PKK dan organisasi lainnya dalam pembangunan daerah untuk mewujudkan keluarga sejahtera menuju Indonesia maju," tandasnya.


Pada kesempatan tersebut Pj Andi Ony didampingi Ketua PKK Kabupaten Tangerang Mirasari Andi Ony memberikan penghargaan kepada kader-kader PKK berprestasi dan berkontribusi dalam program-program kesejahteraan keluarga. Acara tersebut dihadiri juga seganap jajaran pengurus PKK Kabupaten Tangerang, para camat, dan tokoh masyarakat.


(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang)

×
Berita Terbaru Update