Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Pertama Jurnalnusa.com, Tekankan Pentingnya Inovasi dan Adaptasi di Era Digital

Rabu, Oktober 16, 2024 | 16:55 WIB Last Updated 2024-10-16T09:56:46Z

 

HUT Pertama Jurnalnusa.com, Tekankan Pentingnya Inovasi dan Adaptasi di Era Digital

Kota BatuDirektur Utama media online Jurnalnusa.com, Doi Nuri, S.Pd.I., mengungkapkan bahwa dinamika industri media serta perubahan tren dan kebutuhan pembaca menjadi tantangan tersendiri bagi pengelola media. Ia menegaskan, agar media tetap eksis, diperlukan pengelolaan yang adaptif sesuai perkembangan zaman. Hal ini disampaikan dalam selebrasi Hari Ulang Tahun (HUT) Pertama Jurnalnusa.com yang digelar di Cafe Omah Cobek GS Art 2 Biliar Batu, Selasa malam (15/10/2024).


"Alhamdulillah, berkat kerja keras seluruh tim, dukungan para mitra, dan kepercayaan dari pembaca setia, Jurnalnusa.com terus tumbuh dan berkembang,"ungkap Doi Nuri dalam sambutannya.


Ia juga menambahkan, ke depan Jurnalnusa.com akan terus memperkuat perannya sebagai media yang relevan di era digital ini. "Inovasi dan adaptasi akan menjadi kunci bagi kami untuk terus bertahan di tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan konten berkualitas, memperluas jangkauan, serta meningkatkan interaksi dengan pembaca melalui berbagai platform,"lanjutnya.


Pada kesempatan yang sama, Penasehat Hukum Jurnalnusa.com, Andi Rakhmanto, S.H., juga berpesan agar momentum peringatan HUT ini menjadi dorongan bagi seluruh tim untuk terus maju dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. "Semoga Jurnalnusa.com dapat terus menjadi media yang memberikan manfaat dan mencerahkan bagi seluruh lapisan masyarakat,"pungkasnya.


Acara peringatan HUT pertama Jurnalnusa.com tersebut turut didukung oleh Ketua DPRD Batu, Lantas Polres Batu, Kadiskominfo Batu, Warung Radja, dan Favehotel Malang. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh puluhan wartawan Kota Batu serta tokoh budayawan setempat.


Peringatan ini menjadi bukti bahwa Jurnalnusa.com semakin berkembang dan berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menjawab tantangan industri media di era digital.


(Sam/Rls) 

×
Berita Terbaru Update