Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang: Tangerang Bersholawat

Rabu, Oktober 09, 2024 | 18:56 WIB Last Updated 2024-10-09T11:59:47Z
Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang: Tangerang Bersholawat


Kabupaten Tangerang - Dalam rangka Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang, Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar Tangerang Bersholawat. Masyrakat Kabupaten Tangerang sangat antusias menghadiri Tangerang Bersholawat di Alun-alun Tigaraksa, Rabu (09/10/2024). 


Dalam kesempatan kegiatan teresebut juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Kabupaten Tangerang, Andy Ony dan Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Soma Atmaja serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang.


Masyarakat Kabupaten Tangerang akan melakukan Tahlil Bersama yang di pimpin oleh Abuya Muhtadi (Al-Bantani). Serta mendengarkan Tausyiah oleh Kh. Muhammad Sutisna (Entis), Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan Abuy Kh. Entoh Tohawi.


Kegiatan Tangerang Bersholawat tersebut diharapkan menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menambah kecintaan dan memperkuat kerinduan kepada Nabi Muhammad SAW.


Hari Jadi ke-392 Kabupaten Tangerang: Tangerang Bersholawat


Serta momen untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, keharmonisan, persatuan dan kesatuan antar semua masyarakat.


Warga Kecamatan Tigaraksa, Ibu Maya mengatakan kegiatan Tangerang Bersholawat ini sangat positif, kemudian kegiatan tersebut amat berkesan karena berlangsung khidmat.


“Saya berharap kegiatan Tangerang Bersholawat terus diadakan. Termasuk, bisa sering digelar di Kabupaten Tigaraksa. Saya juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang sudah mengadakan kegiatan seperti ini, semoga Kabupaten Tangerang semakin gemilang,” tutupnya. (Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update