×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tiga Pasangan Calon Sepi Dari Tanggapan Masyarakat

Rabu, September 18, 2024 | 15:28 WIB Last Updated 2024-09-18T08:29:59Z

 

Tiga Pasangan Calon Sepi Dari Tanggapan Masyarakat

Kota Batu - Waktu penyampaian tanggapan masyarakat terhadap ke tiga pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu berakhir pada Rabu (18/9/2024) pukul 23.59 wib. 


Selama tiga hari mulai 16 hingga 18 September pihak KPU telah menyampaikan visi misi masing-masing pasangan calon melalui website KPU Kota Batu


Namun hingga batas waktu tersebut, ke tiga pasangan calon sepi dari tanggapan masyarakat, baik itu dari masyarakat umum maupun tanggapan LSM yang ada di Kota Batu.


Seperti yang disampaikan Ketua KPU Kota Batu Heru Joko Purwanto saat ditemui awak media di gedung KPU, Rabu (18/9/2024) siang.


"Sampai saat ini tidak ada tanggapan sama sekali dari masyarakat, bahkan dari LSM pun tidak ada tanggapan sama sekali",ujar Heru Joko Purwanto.


Menurut Ketua KPU tersebut, kondisi itu kemungkinan tidak adanya temuan yang didapatkan masyarakat terkait pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2024-2029. 


"Tidak seperti Kota Malang yang ramai tanggapan terhadap salah satu calon, di Kota Batu relatif aman , hal ini mungkin tidak adanya temuan yang didapatkan masyarakat",tambah Heru . 


Hal senada disampaikan Thomi Rusy Diantoro Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Kota Batu saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsAp,"sampai saat ini belum ada tanggapan dari masyarakat masuk ke KPU, soal kemungkinan adanya aspek yang mempengaruhi, kami belum bisa menjawab karena ini dari masyarakat". 


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update