Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penjual Tahu Campur Meninggal Di Warung Desa Pendem

Kamis, September 19, 2024 | 11:22 WIB Last Updated 2024-09-19T04:24:20Z

 

Penjual Tahu Campur Meninggal Di Warung Desa Pendem

Kota Batu - Warga Desa Pendem Kecamatan Junrejo digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di sebuah warung  pinggir Jalan Raya Drs. Moh Hatta No.122 RT.019 RW.005, Dusun Caru, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Rabu (18/9/2024).


Jenazah yang diketahui bernama Sigit Santoso (52) merupakan warga Dusun Pendem Desa Pendem Kecamatan Junrejo ditemukan di dalam warung yang dikontrak oleh bersangkutan pada pukul 13.00 wib.


Menurut keterangan saksi Riska, mendapati adanya bau tidak sedap pada kediamannya. Dengan adanya bau tersebut, saksi berinisiatif untuk mendatangi sumber bau yang ternyata dari dalam warung yang dikontrak oleh korban. Dengan rasa penasaran, Riska melihat isi warung melalui sela-sela pintu dan terlihat sekilas kepala korban.


Selanjutnya Riska mengajak saksi lain Sutrisno untuk melihat korban. Selanjutnya kedua saksi membuka pintu warung dan mendapati korban sudah terbujur kaku pada lantai dengan wajah korban yang sudah membiru, kemudian Riska melaporkan temuan tersebut kepada ketua RT setempat.


Sekira pukul 15.50, Mansur Ketua RT datang dan masuk ke dalam warung untuk melihat korban serta mengambil rekaman video menggunakan handphone milik Mansur.


Melihat kejadian tersebut selaku ketua RT, Mansur menghubungi pihak Pemerintah Desa Pendem dan lanjut menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Pendem, yang kemudian petugas Kepolisian dari Polres Batu dan Polsek Junrejo mendatangi TKP.


Saat ditemui di lokasi kejadian, Mansur kepada awak media menyampaikan, " korban ngontrak warung itu tadinya untuk jual tahu campur, mungkin karena tahu campur kurang laku akhirnya warung tersebut buat tempat tinggal" . 


Mansur menambahkan, saat kejadian pihak keluarga korban tidak dapat dihubungi ."Keluarganya ada di Pendem sana, tapi tidak bisa dihubungi mungkin kerja atau bagaimana saya tidak tahu". 


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update