Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pasangan Gumelar-H.Rudi Mengkahiri Proses Pemeriksaan Kesehatan

Minggu, September 01, 2024 | 12:59 WIB Last Updated 2024-09-01T06:05:39Z

 

Pasangan Gumelar-H.Rudi Mengkahiri Proses Pemeriksaan Kesehatan

Kota Batu - Pasangan GURU (Gumelar-Rudi) hadir ke RSUD Karsa Husada sekitar pukul 07.00, Minggu (01/09/2024) untuk menjalani pemeriksaan sikologi dan kejiwaan, bersamaan itu juga calon Walikota dari PDIP Kris Dayanti juga menjalani pemeriksaan yang sama.


Selama 4,5 jam para calon walikota dan wakil walikota menjalani proses pemeriksaan yang ditangani dokter spesialis disediakan pihak rumah sakit. 


Ketua Tim dokter, Ferdinandos Stevanus Kakiay kepada awak media menjelaskan proses pemeriksaan yang dilakukan terhadap pasangan calon kepala daerah. 


"Ada wawancara dengan dokter jiwa, lalu dilaksanakan pemeriksaan tes EMIA menjawab soal-soal kurang lebih lima ratus sampai tujuh ratus soal untuk pemeriksaan sikologi", jelas Ferdinandos.


Ferdinandos menambahkan, pemeriksaan sikologi dimulai dari pukul 07.30 dan selesai pada pukul 11.30 wib.


Usai pemeriksaan, pasangan Gumelar-H. Rudi melakukan konferensi pers didampingi tim medis.


"Alhamdulillah hari ini pasangan GURU menjalankan tes kesehatan rohani",ujar Firhando Gumelar.


Dirinya juga mengapresiasi kerja dari tim medis yang bertugas melakukan pemeriksaan."Fasilitas untuk pemeriksaan dari rumah sakit Karsa Husada sangat baik, saya apresiasi sebesar-besarnya. 


Firhando menambahkan, dirinya berharap semua proses tahapan pilkada berjalan lancar dan sukses, dan semua pasangan calon sehat dan dapat mengikuti kontestasi Pilkada serentak 2024.


Pasangan Gumelar-H. Rudi merupakan pasangan terakhir yang menjalani proses pemeriksaan sikologi dan kejiwaan. Demikian proses tahap pemeriksaan kesehatan selesai dilaksanakan oleh ke tiga pasangan calon walikota dan wakil walikota Batu. 


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update