×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mizumi Cafe Dibuka Mengakomodir Kebutuhan Tamu Dan Para Driver

Kamis, September 26, 2024 | 15:44 WIB Last Updated 2024-09-26T08:45:33Z

 

Mizumi Cafe Dibuka Mengakomodir Kebutuhan Tamu Dan Para Driver

Kota Batu - Dengan ramainya jumlah pengunjung yang datang dan tidak terakomodirnya kebutuhan mereka tentang tempat menunggu dan istirahat, The Onsen Hot Spring Resort Songgoriti membuka Cafe baru sebagai upaya pemenuhan kebutuhan para pengunjung.


MIZUMI Cafe, yang merupakan tempat baru yang berada di kawasan The Onsen Hot Spring Resort terletak berdekatan dengan lahan parkir dan ATV tersebut menyuguhkan beberapa menu dengan harga ekonomis.


Menurut GM Onsen Hot Spring Resort Supriyanto usai peresmian Mizumi Cafe menjelaskan, dengan membukanya tempat baru tersebut untuk memfasilitasi kebutuhan tamu. 


"Sengaja kita membuka tempat ini untuk memfasilitasi kebutuhan tamu. Selama ini kalau tamu anaknya main ATV tempat berteduhnya tidak ada, dari situ kita akomodir, kita buatkan tempat, kita buatkan menu supaya beliau - beliau tamu kita itu lebih enjoy menunggu keluarganya main ATV, selain mengakomodir teman - teman driver kita juga mengakomodir event - event yang tidak terlalu punya budget besar", ungkap Supriyanto.


Lebih lanjut dirinya menambahkan tempat baru tersebut juga untuk memfasilitasi para driver yang menunggu tamu yang diantarnya.


"Driver - driver yang sedang menunggu tamu yang di atas, kita kasih tempat untuk menunggu, dan specialnya di sini karena harga menunya tidak terlalu mahal supaya terjangkau oleh teman - teman driver, TL dan lain sebagainya ",tambah Supriyanto.


Menurut Supriyanto, menu yang disediakan Mizumi Cafe merupakan menu ringan yang lebih kepada snack, kopi, teh dan minuman dingin. "Untuk makanan berat masih kita arahkan ke atas". 


Dalam pelayanannya, harga yang ditawarkan mulai dari 20.000 hingga 25.000. Dimana harga tersebut sudah masuk dalam harga tiket masuk.


"Harga di sini murah banget mulai dari dua puluh ribu, supaya teman - teman travel atau mahasiswa yang maasuk kan ada tiket tidak perlu menambah lagi, dari tiket itu sudah bisa mengambil salah satu menu makanan atau minuman. Untuk awal bulan ini kita buka dari jam dua belas sampai sepuluh malam",ujar Supriyanto


Rencana membuka tempat baru tersebut Supriyanto mengaku tidak membutuhkan waktu yang cukup lama namun spontan setelah adanya masukan dari para driver yang kerap kebingungan dalam mencari tempat tunggu. 


"Kalau dibilang mempersiapkan dari jauh hari tidak, ini spontan karena sering ketemu teman - teman dari travel, keluhan teman - teman untuk keluar dari hotel mencari makan dan minum cukup jauh makanya kita akomodir di sini. Tapi di sini juga menerima tamu - tamu lain",pungkas Supriyanto.


(Sam) 


×
Berita Terbaru Update