×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepala Kejari Batu Lantik Pejabat Eselon IV Di Lingkungan Kejaksaan Negeri Batu

Rabu, September 18, 2024 | 12:32 WIB Last Updated 2024-09-18T05:33:50Z

 

Kepala Kejari Batu Lantik Pejabat Eselon IV Di Lingkungan Kejaksaan Negeri Batu

Kota Batu - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu menggelar Pelantikan Pejabat Esellon IV di Kejaksaan Negeri Batu yakni Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Batu. Pelantikan digelar di ruang Rapat Utama Kejaksaan Negeri Batu, Rabu (18/9/2024) 


Pelantikan Kepala Sub Bagian Pembinaan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batu tersebut, Berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV- 976/C.4/07/2024 tanggal 31 Juli 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural serta Pemindahan Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia An. Romi Prasetiya Niti Sasmito, SH.


Setelah dilantiknya Kepala Sub Bagian Pembinaan di lingkungan Kejaksaan Negeri Batu tersebut, dengan demikian pertanggal 18 September 2024 Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Batu dijabat oleh Romi Prasetiya Niti Sasmito, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Kepulauan Aru.


Dalam acara Pelantikan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Didik Adyotomo, SH.MH, CSSL. menyampaikan selamat bergabung dan selamat bertugas kepada Kepala Sub Bagian Pembinaan. Didik Adyotomo berharap Kepala Seksi Intelijen yang baru untuk segera beradaptasi dan berkoordinasi terutama dengan jajaran Bidang Pembinaan yang ada di Kejari Batu. 


"Pelantikan tersebut dimaksudkan sebagai upaya penataan dan penyegaran Organisasi, sehingga diharapkan pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan  tempat dan suasana tugas yang baru, sehingga dapat bekerja sesuai tupoksinya masing-masing dengan Penuh rasa tanggung jawab”,ungkap Didik Adyotomo.



Sumber : Kepala Seksi Intelijen Kejari Batu


(Sam/ Rls) 

×
Berita Terbaru Update