×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dimulainya Pertarungan Politik Pasangan Wong SAE, GURU Dan KRIDA

Selasa, September 24, 2024 | 08:56 WIB Last Updated 2024-09-24T02:00:18Z

 

Dimulainya Pertarungan Politik Pasangan Wong SAE, GURU Dan KRIDA

Kota Batu - Sebagai Calon Kepala Daerah, usai prosesi pengundian nomor urut pasangan calon yang digelar di Hotel Singhasari Kota Batu pada Senin (23/9/2024), masing-masing calon Walikota menyampaikan prakata bagi masyarakat Kota Batu dan para pendukungnya yang hadir dalam acara pengundian nomor urut.


Sesuai nomor urut yang didapat, secara bergantian masing - masing pasangan calon maju ke podium menyampaikan prakata.


Nurohman yang merupakan pasangan "WONG SAE" menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Batu. 


"Saya ucapkan terima kasih terkhusus kepada warga kota Batu, karena untuk sampai titik ini pasangan Nurochman-Heli mendapat support dan dukungan serta pengorbanan luar biasa dari banyak elemen se Kota Batu. Bahwa Nurochman-Heli maju dalam pilkada ini untuk membawa mimpi ribuan anak muda kota Batu, pasangan Nurohman - Heli membawa ribuan amanat wong mbatu", ujar Nurochman sambil membawa yel-yel "Wong Mbatu Langkung SAE". 


Sebagai pasangan calon dengan nomor urut 2, Firhando Gumelar dikenal dengan pasangan "SEJUK" di depan para pendukungnya menyampaikan rasa hormatnya kepada dua pasangan calon lainnya Nurochman - Heli dan Kris Dayanti - Kresna Dewanata Phrosakh.


"Mari jalani proses pilkada dengan damai, pilkada sejuk, pilkada seru, pilkada sae, semu menjalani pilkada dengan santai releks dan damai. Insya Allah pada pilkada dua ribu dua puluh empat ini yang penting pilkada selalu sejuk", ungkap Firhando Gumelar.


Dirinya menambahkan , pasangan Firhando Gumelar dan H. Rudi tidak untuk dilayani tetapi melayani. 


Sementara itu, sebagai nomor urut 3, Kris Dayanti yang dikenal dengan Pasangan "KRIDA" mengaku proses yang pilkada saat ini merupakan waktu yang paling berharga.


"Kris Dayanti dan Mas Dewa adalah "KRIDA". Krida artinya bekerja, bertindak dan mudah-mudahan jadi. Nomor hanyalah angka, kita semua percaya semua tentu memiliki semangat dan juga daya juang yang sangat luar biasa ",ungkap Kris Dayanti.


Kris Dayanti mengucapkan selamat kepada ke dua pasangan calon lain Firhando Gumelar-H. Rudi dan Nurochman-Heli beserta pendukungnya, serta mengajak bersama-sama mengikuti kontestasi Pilkada Kota Batu  secara Demokratis. 


"Mari kita bersama-sama mengikuti kontestasi secara demokratis, kita sama - sama bukan bermusuhan dalam berpolitik " tegas Kris Dayanti. 


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update