×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Deklarasi Pegiat Desa Dukung Cak Nur - Mas Heli

Sabtu, September 21, 2024 | 19:54 WIB Last Updated 2024-09-21T12:57:26Z

 

Deklarasi Pegiat Desa Dukung Cak Nur - Mas Heli

Kota Batu - Sebanyak 150 orang pegiat desa se Kota Batu, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Nurochman dan Heli Suyanto dalam acara silaturahmi pegiat desa yang dilaksanakan di Aula Yayasan Nurul Qolbi, jalan KH. Agus Salim no 35 A kelurahan Sisir Kecamatan Batu, Sabtu (21/9/2024).


Pegiat desa sendiri memiliki anggota sebanyak kurang lebih 300 orang pegiat yang ada di 3 kecamatan se Kota Batu. 


Samsul Arifin, Ketua Pegiat Desa menjelaskan kegiatan yang digelar merupakan acara silaturahmi dengan bertemu calon Walikota Batu periode 2024 - 2029 .


"Kami meyakini beliau calon walikota Batu yang Insya Allah ikhlas melayani, ngopeni, ngeladeni masyarakat Kota Batu",ujar Samsul Arifin.


Samsul menambahkan, alasan pihaknya mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Nurochman - Heli Suyanto. "Pertama mereka berdua adalah orang asli Batu, yang kedua beliau berdua sudah berkecimpung lama sebagai anggota DPRD Kota Batu. Saya kira semua curahan hati warga kota Batu semuanya sudah diinventarisir, tidak lagi mengulangi". 


Dalam silaturahmi tersebut, pegiat desa menyampaikan persoalan-persoalan yang dihadapi desa khususnya terkait sampah saat ini menjadi problem yang harus dicarikan penyelesaiannya.


"Di desa banyak variabel masalah - masalah yang belum terselesaikan, terutama terkait sampah yang menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Karena sampai saat ini belum ada Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang memadai terkait hal itu",ungkap Samsul Arifin.


Pada kesempatan ini, calon Walikota Batu Nurochman memperkenalkan visi misi mereka melalui 9 program Nawa Bhakti kepada anggota pegiat desa. Hal ini mendapat sambutan dari peserta silaturahmi yang berlanjut dengan tanya jawab serta penyampaian aspirasi para pegiat desa kepada Nurochman.


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update