Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sempat Tertunda, Akhirnya Kris Dayanti Menjalani Pemeriksaan Kesehatan Tahap Pertama

Sabtu, Agustus 31, 2024 | 18:17 WIB Last Updated 2024-08-31T11:18:57Z

 

Sempat Tertunda, Akhirnya Kris Dayanti Menjalani Pemeriksaan Kesehatan Tahap Pertama

Kota Batu - Setelah sempat tertunda dalam proses pemeriksaan kesehatan, Kris Dayanti akhirnya menjalani proses ini pada Sabtu (31/8/2024). 


Tidak seperti dua pasangan Calon Walikota lainnya, Kris Dayanti menjalani pemeriksaan kesehatan tidak bersamaan calon wakilnya.


Sehari sebelumnya, Calon Wakil Walikota Kresna Dewanata Phrosakh yang merupakan pasangan Kris Dayanti dalam Pilkada serentak 2024 sudah menjalani pemeriksaan kesehatan.


Kris Dayanti menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Karsa Husada selama kurang lebih empat jam.


Dalam konferensi pers nya, Kris Dayanti menyampaikan,"menjadi harapan kita semuanya bahwa setelah pendaftaran tanggal dua puluh delapan Agustus kemarin, dan kami melanjutkan proses tes kesehatan, sikologis dan tes untuk esok harisaya harus lanjutkan". 


Ditambahkannya, terkait proses pelayanan tes kesehatan, Kris Dayanti menyambut baik dan mengaku selama proses pemeriksaan secara profesional. 


"Para dokter dari RSUD Karsa Husada kota Batu begitu sangat profesional , dan kalau dikasih point ini sepuluh plus",ujar Kris Dayanti memberikan apresiasi kepada tim pemeriksa kesehatan.


Calon walikota yang diusung PDIP Kota Batu ini mengaku dirinya menjalani pemeriksaan kesehatan cukup panjang. 


"Memang cukup panjang, karena butuh optimal sekali melakukannya, bahkan sangat detail dan sangat cepat", jelas Kris Dayanti.


Lebih lanjut, saat ditanya terkait ketidak hadirannya pada pemeriksaan kesehatan tahap pertama, Kris Dayanti menjelaskan, " sebetulnya maunya optimal, karena kemarin itu ada batuk kering yang mengganggu". 


"Kemarin sudah menyampaikan kepada panitia bisa menunda, dan Alhamdulillah terima kasih banyak hari ini masih bisa diprogramkan", imbuhnya.


Sementara itu, Ferdinandos Stevanus Kakiay ketua tim pemeriksaan kesehatan menerangkan,"pemeriksaan berjalan lancar mulai dari sekitar jam sembilan jam sepuluh dan kemudian besok akan dilakukan pemeriksaan sikologi dan kejiwaan sehingga membutuhkan waktu yang banyak sekitar empat sampai lima jam yang kita mulai dari pukul tujuh pagi". 


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update