Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ribuan Warga Sumbergondo ikuti Sosialisasi Pilkada 2024 dengan Senam Horeg

Selasa, Agustus 13, 2024 | 18:11 WIB Last Updated 2024-08-13T11:13:28Z
Ribuan Warga Sumbergondo ikuti Sosialisasi Pilkada 2024 dengan Senam Horeg


Kota Batu - Seperti halnya Desa/Kelurahan lainnya, PPS Desa Sumbergondo Kecamatan Bumiaji Kota Batu menggelar sosialisasi Pilkada 2024


Sosialisasi Pilkada di Desa Sumbergondo kali ini menggelar Senam Horeg yang diikuti ribuan warga baik dari Desa Sumbergondo maupun warga dari desa sekitar. Senam horeg sendiri digelar mulai dari siang hingga sore di lapangan Sumbergondo, Selasa (13/8/2024).


Kepada Desa Sumbergondo Hadi Purwanto saat ditemui awak media mentakan,"ini adalah rangkaian kegiatan yang diadakan teman-teman KPU dimana kami yang ada di desa yakni PPS mendapatkan kesempatan ikut mensukseskan pemilu kada kota Batu sukses, lancar jaya". 


Hadi berharap warga Desa Sumbergondo untuk tidak melewatkan agenda pilkada mendatang. "Saya berharap warga tidak melewatkan agenda pilkada , dan untuk PPS tidak terlewatkan dalam mendata warga".


Sementara itu Ketua PPS Desa Sumbergondo saat ditanya perihal pelaksanaan acara senam horeg, Suliono menyampaikan, "Alhamdulillah antusias warga Sumbergondo sangat baik, dari dua ribu tiket yang kami sebar habis semuanya. Tadi saya juga melihat warga dari luar Sumbergondo, pihak desa mendukung penuh dengan memfasilitasi acara ini dari bumdes, kecamatan juga aparat dari kepolisian dan Babinsa". 


Dari data pemilih yang ada di Desa Sumbergondo, Suliono menjelaskan,"DPT di Sumbergondo ini kan untuk pilkada belum ditetapkan, data awal yang kita terima tiga ribu empat ratus sepuluh dengan jumlah TPS ada enam TPS.


Suliono menambahkan, sebelumnya pihaknya telah melakukan sosialisasi tertutup dengan mengundang ormas , RT, RW serta aparat desa.


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update