Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Resmi Dapat Rekom, Pasangan Cak Nur - Mas Heli Menunggu Waktu Pendaftaran Cakada

Kamis, Agustus 22, 2024 | 19:26 WIB Last Updated 2024-08-22T12:28:58Z

 

Resmi Dapat Rekom, Pasangan Cak Nur - Mas Heli Menunggu Waktu Pendaftaran Cakada

Kota Batu - Spekulasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dari PKB dan Gerindra akhirnya terjawab. Pasalnya, calon pasangan yang diusung 2 parpol tersebut hadir dalam agenda konsilidasi pemenangan DPC PKB Kota Batu, dan dipastikan maju pada perhelatan politik Pilkada Serentak November 2024


Hal ini disampaikan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu Nurohman akrab disapa Cak Nur dan Heli Suyanto biasa disapa Mas Heli dalam Konferensi pers nya yang digelar di Jambuluwuk Convention Hall & Report Batu jalan Trunojoyo nomor 99, Songgokerto Kecamatan Batu, Kamis (22/8/2024) sore. 


Pada acara konferensi pers tersebut, kedua tokoh politik yang tak asing di kalangan media menunjukan bentuk fisik surat rekomendasi dari DPP masing-masing partai pengusungnya. 


"Surat fisik B1KWK ini menjadi kepastian dan legalitas pencalonan kami untuk running di Pilwali dua ribu dua puluh empat. Ini adalah bentuk apresiasi terbaik masing - masing DPP pada kami berdua sebagai kader partai yang berjuang dari nol. Kami sangat berterima kasih",ungkap Nurochman.


Dengan demikian pasangan Cak Nur - Mas Heli tinggal menunggu hitungan hari untuk melakukan pendaftaran sebagai calon walikota dan wakil walikota ke KPU Batu sesuai jadwal yang telah ditentukan pada 27 hingga 29 Agustus.


Cak Nur menambahkan, setelah mendapatkan surat rekomendasi tersebut pihaknya tinggal mempersiapkan secara teknis guna pendaftaran. 


"Setelah ini kami hanya tinggal persiapan teknis untuk mendaftar. Nanti kami akan diantar semua elemen masyarakat yang lahir secara organik mendukung kami", jelas Cak Nur.


Sementara Heli Suyanto calon wakil walikota yang akan mendampingi Nurohman, pada konferensi pers nya mengutarakan,"saya diperintah langsung oleh Pak Prabowo untuk mendampingi Cak Nur di pilkada Kota Batu, saya mohon dukungan dan restu. Kami pastikan, jiwa raga kami persembahkan dan dedikasikan untuk Kota Batu tercinta". 


Dalam acara tersebut nampak dihadiri jajaran pengurus DPC PKB dan Gerindra serta beberapa kader ke dua partai. 


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update