×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ratusan Santri mengikuti PDAM Among Tirto Bersholawat

Rabu, Agustus 14, 2024 | 08:39 WIB Last Updated 2024-08-14T01:40:55Z
Ratusan Santri mengikuti PDAM Among Tirto Bersholawat


Kota Batu - Menyambut peringatan HUT ke-79, Perum DAM Among Tirto Kota Batu menggelar pengajian umum dengan mengambil tema PDAM  Batu Berbagi PDAM Batu Berbakti Kepada Negeri. Pengajian sendiri digelar di halaman depan Perum DAM Among Tirto, Selasa (13/8/2024). 


Pengajian yang diikuti ratusan warga Kota Batu tersebut dilaksanakan bersama Majelis Ta'lim Wal Maulid Ar - Ridwan dengan menghadirkan Habib Jindan Bin Jindan Bin Noval, Habib Abdul Qodir Mauladdawilah serta Habib Achmad Jamal Bin Toha Baagil.


Hadir pada pengajian perwakilan PJ. Walikota, perwakilan Sekda Kota Batu, perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Batu, perwakilan Polres Batu, Dirut Perum DAM Kota Malang, Dirut Perum DAM Kanjuruan Kabupaten Malang, Perwakilan PSHT, Pemuda Pancasila Kota Batu.


Dirut Perum DAM Edi Sunaedi, ST. MAP dalam sambutannya menyampaikan, "PDAM Kota Batu dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke tujuh puluh sembilan ada dua agenda besar yang kami lakukan bersama seluruh pegawai PDAM Kota Batu ini adalah, pertama puji syukur kita dengan PDAM bersholawat, yang kedua PDAM berbagi dalam program-program di bulan Agustus ini. 


Mudah-mudahan berkat sholawat ini kami semakin kuat, semakin cepat untuk melayani masyarakat Kota Batu dalam air minum ini berkat sholawat sumber enam yang kita kelola di kota Batu ini semakin melimpah, berkat doa-doa kita semua mudah-mudahan kita bisa melayani masyarakat Kota Batu dengan sebaik - baiknya". 


Edi Sunaedi berharap Kota Batu semakin maju dan aman. "Dengan sholawat ini mudah-mudahan kota Batu yang sejuk semakin maju, semakin aman, semakin tentram berkat sholawat yang kita lakukan bersama-sama,semoga Kota Batu menjadi kota yang Badatun Toyibatun Warabungofur gemah ripah loh jinawi kepada kita semua sebagai masyarakat Kota Batu. 


Kami sebagai pelayan masyarakat jika selama ini melayani kuraang puas yang menjadikan masyarakat tidak baik terhadap kita, kami selaku pimpinan PDAM mohon maaf sebesar-besarnya. Mudah-mudahan dengan do'a kita semua, bisa membuat kami menjadi pelayan yang lebih baik lagi "


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update