Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengibaran Bendera Merah Putih di HUT RI Ke-79 Kecamatan Rajeg Berlangsung Khitmat

Sabtu, Agustus 17, 2024 | 11:25 WIB Last Updated 2024-08-17T04:27:05Z
Pengibaran Bendera Merah Putih di HUT RI Ke-79 Kecamatan Rajeg Berlangsung  Khitmat


Kabupaten Tangerang - Upacara pengibaran Bendera Merah Putih memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) yang digelar Pemerintah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/08/2024) berlangsung Lancar. 


Bertindak selaku Inspektur upacara, Camat Rajeg Oman Apriaman S. KM, S. Upacara ini diikuti oleh seluruh ASN se-Kecamatan Rajeg, Tampak hadir juga Kapolsek Rajeg AKP H. Ahmad Hajaji, Danramil 12 Rajeg, Kepala Desa Se-Kecamatan Rajeg, unsur Linmas Se-Kecamatan Rajeg dan para tamu undangan lainnya.


Suasana khidmat terlihat saat upacara pengibaran bendera merah putih berlangsung di halaman kantor Kecamatan Rajeg, Tampak semua peserta upacara mengikuti upacara dengan khidmat.


Oman Apriaman mengungkapkan, upacara HUT RI ke-79 yang kita gelar Hari ini adalah sebagai wujud dari rasa terimakasih kita kepada para pejuang yang telah berhasil merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.


Dan Saya ingin menekankan pentingnya semangat persatuan dan kesatuan untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa.


"Hari ini adalah momentum untuk kita semua kembali merefleksikan perjuangan para pendahulu dan memperkuat komitmen dalam membangun bangsa, khususnya di Kecamatan Rajeg,”ujarnya.


Lebih lanjut, Oman mengatakan. Keseluruhan upacara pengibaran bendera pada Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 di Kecamatan Rajeg berlangsung dengan lancar, khidmat, dan penuh semangat. 


"Pelaksanaan Upacara ini berhasil membangkitkan rasa kebanggaan dan nasionalisme sebagai warga negara Indonesia, serta mengingatkan kita akan perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini." Tutupnya.


(Ast)

×
Berita Terbaru Update