×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Kampung Melayu Barat sukses gelar KMB Cup tahun 2024

Senin, Agustus 12, 2024 | 10:37 WIB Last Updated 2024-08-12T03:39:35Z
Pemdes Kampung Melayu Barat sukses gelar KMB Cup tahun 2024


Kabupaten Tangerang - Ketua APDESI Kecamatan Teluknaga membuka invitasi sepak bola Kades Kampung Melayu Barat (KMB) Cup tahun 2024. Turnamen yang diikuti 12 tim ini digelar di Lapangan Tunas Jaya Kampung besar kecamatam Teluknaga, Kabupaten Tangerang, guna menyambut kemeriahan HUT RI ke-79 pada hari minggu 11 agustus 2024.


Kades Kampung Melayu Barat Subur Maryono yang juga Ketua APDESI Kecamatan Teluknaga berharap, turnamen sepakbola ini menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat. Para peserta turnamen juga diharapkan dapat menjujung tinggi sportifitas.

   

“Turnamen ini kita selenggarakan berkat kerja solid, dan kompaknya panitia, dukungan warga serta koordinator okahraga jecamatan (KoK) Teluknaga”. Kata Subur Maryono kepada pers.


Menurut Kades Subur, dengan adanya kades cup di wilayahnya bisa menjalin silaturahmi satu dengan yang lainnya, dan membangkitkan semangat olahraga juga ajang pencarian bakat muda untuk prestasi daerah dan nasional.


“Ajang bergengsi ini saya harapkan bisa menjadi pertemuan dan persahabatan yang baik. Sekaligus untuk memberi semangat para pecinta olahraga, serta tetap terapkan protokol kesehatan,”inginnya.


Camat Teluknaga Zamzam Manohara sangat mensupport kegiatan olahraga Kades Cup di Desa Kampung Melayu Barat. Dirinya meminta kepada pemain dan pendukung untuk selalu menjaga ketertiban bersama.


Dewan pembina Apdesi kabupaten Tangerang Budi Usman juga sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang diadakan Pemerintah Desa KMB. Ini ajang olahraga untuk jalin silaturahmi, menumbuhkan rasa persatuan di HUT RI ke-79 tahun, dan selalu jaga sportifitas,” tandasnya.


Hal yang sama diungkapkan Ketua KOK Teluknaga Filian koswara didampingi ketua  panitia  Sheva Rizky, dirinya sangat apresiasi terhadap pertandingan futsal kades cup ini. Dirinya melihat antusias masyarakat sangat tinggi menyambut kegiatan positif ini. (hin) 

×
Berita Terbaru Update