Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Hari Ini Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Kamis, Agustus 29, 2024 | 09:40 WIB Last Updated 2024-08-29T02:42:36Z

 

Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Hari Ini Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Kota Batu - Pasca pelaksanaan pendaftaran, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota walikota jalani proses pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Karsa Husada pada Kamis (29/8/2024).

 

Seperti yang telah disampaikan Ketua KPU Batu Heru Joko Purwanto di gedung KPU pada Rabu (28/8) usai proses pendaftaran . Setelah melewati tahap pertama yakni penerimaan berkas, selanjutnya pasangan calon menjalani proses tahap syarat calon.  


"Syarat calon ini diantaranya adalah serangkaian tes kesehatan yang akan kami lakukan setelah pendaftaran pada hari H plus satu, berarti yang sudah mendaftar bisa menjadwalkan diri untuk cek kesehatan di rumah sakit Karsa Husada",ungkap Heru Joko Purwanto. 


Untuk menjalani tahap pemeriksaan kesehatan, pasangan calon masing - masing didampingi 2 orang dari unsur partai pengusung. 


Jadwal pemeriksaan kesehatan pasangan calon akan dilaksanakan dari 29 Agustus hingga 1 September 2024. Dimana masing - masing Paslon menjalani dua tahapan pemeriksaan diantaranya hari pertama pemeriksaan Jasmani dan dilanjutkan pemeriksaan Rohani pada hari berikutnya. Hal ini sesuai  surat KPU Kota Batu nomor 366/PL.02.2-SD/3579/2024 tentang Jadwal pemeriksaan kesehatan pasangan calon walikota dan wakil walikota Batu


Pada hari pertama jadwal pemeriksaan kesehatan, pasangan Nurohman dan Heli Suyanto merupakan pasangan pertama yang menjalani proses pemeriksaan kesehatan.


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update