Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pasangan Nurohman-Heli Suyanto Jalani Pemeriksaan Kesehatan Di Hari Pertama

Kamis, Agustus 29, 2024 | 14:48 WIB Last Updated 2024-08-29T07:50:13Z

 Pasangan Nurohman-Heli Suyanto Jalani Pemeriksaan Kesehatan Di Hari Pertama


Kota Batu
- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu, Nurochman dan Heli Suyanto hari ini menjalani pemeriksaan kesehatan tahap pertama pemeriksaan jasmani, Kamis (29/8/2024 ).


Nurochman-Heli datang ke RSUD Karsa Husada pukul 07.00 dan menjalani pemeriksaan kesehatan selama kurang lebih 5 jam. 


Dalam press releasenya, Ketua Tim pemeriksaan dari Rumah Sakit Karsa Husada dr. Ferdinnados Stevanus Kakiay menjelaskan proses pemeriksaan kesehatan terhadap pasangan calon.


"Hari ini Kamis dua puluh sembilan Agustus di rumah sakit Karsa Husada telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan untuk calon pemimpin daerah kota Batu. Puji Tuhan pemeriksaan berjalan lancar, aman terkendali dan pemeriksaan bisa berjalan cepat",jelas Ferdinandos.


Fesedinandos berharap pemeriksaan kesehatan tahap kedua dapat berjalan lebih baik.


Pemeriksaan kesehatan tahap pertama tersebut meliputi pemeriksaan laboratorium, narkoba, fisik mulai penyakit dalam, bedah, neorologi, paru neuro, jatung, Eko radiografi, pemeriksaan gigi, mata dan THT, MRI tanpa Kontras serta pemeriksaan sitis scand dan rongent. 


"Jumlah tim dokter cukup banyak, setiap bidang-bidang itu ada dokter spesialis sesuai bidangnya,"ungkap Ferdinandos.


Usai pemeriksaan kesehatan pasangan calon Nurochman-Heli Suyanto nampak sehat, dan tinggal menjalani pemeriksaan tahap berikutnya pemeriksaan rohani dan kejiwaan pada Jum'at (30/8) siang.


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update