Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pasangan Kris Dayanti - Kresna Dewanata Resmi Maju Dalam Pilwali Kota Batu

Jumat, Agustus 23, 2024 | 18:34 WIB Last Updated 2024-08-23T11:36:45Z

 

Pasangan Kris Dayanti - Kresna Dewanata Resmi Maju Dalam Pilwali Kota Batu

Kota Batu - Akhirnya Kris Dayanti calon walikota Batu dari PDIP remi maju dalam Pilwali November mendatang berpasangan dengan Kresna Dewanata Phrosakh calon wakil walikota dari Partai Nasdem.


Hal ini menepis kabar mundurnya KD dari pencalonannya sebagai calon walikota. Dengan demikian  Kris Dayanti  dipastikan akan melaksanakan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) kota Batu.


Sebelumnya , Punjul Santoso menyampaikan pesan WhatsApp KD kepada dirinya kepada awak media di sela - sela acara peringatan HUT RI Ke - 79 di Wisma Perjuangan Oro Oro Ombo, Jum'at ( 23/8/2024 ) siang. 


" SELAMAT PAGI KETUA, MOHON MAAF ACARA HARUS DIPANDU KETUA, SAMPAIKAN SALAM INSYA ALLAH SOAL PENCALONAN SEMOGA DAPAT PETUNJUK YANG TERBAIK " , demikian isi pesan WhatsApp dari KD kepada Ketua DPC PDIP Kota Batu.


Kepastian Kris Dayanti maju jadi calon walikota sudah terjawab, hal ini disampaikan sekretaris DPC PDIP Kota Batu Saifudin Zuhri.


" Mbak KD tetap mencalonkan diri, kita rencana daftar hari Rabu tanggal dua puluh delapan, tetap mbak KD dengan Mas Dewa ", ungkap Saifudin Zuhri saat dihubungi lewat telepon seluler, Jum'at ( 23/8/2024 ) sore.


Menyinggung soal koalisi yang bakal dibangun, Saifudin Zuhri mengatakan, " Insya Alloh koalisi dengan Nasdem, kemungkinan besar dengan PKS juga, tapi yang pasti dengan Nasdem ". 


Dengan demikian, pasangan calon walikota dan wakil walikota Batu, Kris Dayanti - Kresna Dewanata Phrosakh resmi maju bersaing dalam Pilwali mendatang yang akan mendaftarkan diri ke KPU sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu pada Rabu 28 Agustus 2024. 


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update