Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pasangan GURU Menjalani Pemeriksaan Kesehatan Tahap Satu

Sabtu, Agustus 31, 2024 | 13:41 WIB Last Updated 2024-08-31T06:49:33Z

 

Pasangan GURU Menjalani Pemeriksaan Kesehatan Tahap Satu

Kota Batu - Jadwal tahapan pemeriksaan kesehatan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batu memasuki hari ke tiga.


Pasangan calon kali ini yang menjalani pemeriksaan kesehatan yakni pasangan Gumelar dan H. Rudi, yang selanjutnya akan menjalani pemeriksaan sikologi dan kejiwaan pada hari berikutnya.


Selain pasangan Gumelar-Rudi (Guru), pada hari ke tiga tersebut Kris Dayanti calon walikota Batu yang juga pasangan dari Kris Dayanti - Kresna Dewanata Phrosakh.


Pada hari sebelumnya, pasangan Kris Dayanti dari Kresna Dewanata Phrosakh semula harus menjalani proses pemeriksaan kesehatan pada Jum'at (30/8), namun karena ada kendala suatu hal hanya Kresna Dewanata Phrosakh calon wakil walikota yang menjalani pemeriksaan kesehatan, sedangkan Kris Dayanti ditunda pada Sabtu (31/8/2024) setelah jadwal pasangan Gumelar-H. Rudi. 


Ketua Tim dokter pemeriksaan kesehatan, Ferdinandos Stevanus Kakiay usai pemeriksaan terhadap pasangan Gumelar-H. Rudi menyampaikan kepada awak media dalam konferensi pers.


"Pada hari ke tiga pemeriksaan kesehatan berjalan dengan lancar, mulai dari pukul tujuh pagi dan saat ini baru saja selesai berjalan lancar kemudian besok kami melanjutkan pemeriksaan ke dua yaitu pemeriksaan kesehatan kejiwaan dan sikologi. Untuk besok pemeriksaan kurang lebih empat sampai lima jam",ujar Ferdinandos.


Usai periksaan Firhando Gumelar dalam konferensi pers menyampaikan, "hari ini saya dan pak Rudi menjalani pemeriksaan kesehatan tahap satu dan besok kita akan menjalani pemeriksaan kesehatan jiwa pada pukul tujuh pagi". 


"Alhamdulillah tadi pasangan Guru (Gumelar-Rudi) sehat Wal Alfiat tidak ada penyakit apapun mulai dari mata sampai ujung kaki Alhamdulillah normal, Insya Allah sehat untuk pilkada dua ribu dua puluh empat", tambahnya.


Sementara Ketua KPU Heru Joko Purwanto saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp terkait proses pemeriksaan kesehatan, untuk saat ini pasangan Kris Dayanti menjalani dua tahap proses pemeriksaan kesehatan sekaligus sedangkan untuk calon wakil walikota Kresna Dewanata Phrosakh menjalani pemeriksaan kesehatan jiwa. 


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update