Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pasangan Cakada Kris Dayanti - Kresna Dewanata Phrosakh Makin Mengerucut

Selasa, Agustus 20, 2024 | 09:24 WIB Last Updated 2024-08-20T02:27:22Z

  

Pasangan Cakada Kris Dayanti - Kresna Dewanata Phrosakh Makin Mengerucut

Kota Batu - Kedatangan Kresna Dewanata Phrosakh Bakal Calon Wakil Walikota dari Partai Nasdem Kota Batu di DPC PDIP Kota Batu jalan Oro Oro Ombo No. 11 Kota Batu memunculkan spekulasi kemungkinan Kresna Dewanata Phrosakh menjadi pasangan Kris Dayanti dalam pencalonan walikota dan wakil walikota Batu dalam Pilkada serentak 2024 mendatang.


Kresna Dewanata Phrosakh datang didampingi beberapa pengurus DPD partai Nasdem Kota Batu, dalam rangka komunikasi politik dengan DPC PDIP Kota Batu, Senin (19/8/2024) malam.


Dengan kedatangan Partai Nasdem ini memperkuat sinyal bersatunya ke 2 kekuatan politik tersebut untuk maju dalam pilkada Kota Batu 2024, dimana Kresna Dewanata Phrosakh mendapatkan peluang kuat menjadi wakil walikota mendampingi calon walikota dari PDIP Kris Dayanti.


Ketua DPC PDIP Kota Batu yang sekaligus Ketua tim 9 Punjul Santoso kepada awak media menyampaikan,"seperti yang kita reelese beberapa hari yang lalu bahwa PDI Perjuangan akan menjalin komunikasi dengan beberapa partai yang di kota Batu salah satunya dengan partai Nasdem. Dan hari ini Mas Dewa selaku ketua DPD silaturahim ke kantor DPC PDIP Kota Batu". 


Punjul Santoso mengaku banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan ke 2 partai sesuai kontekstasi yang ada di Kota Batu menjelang pilkada 2024. 


Dalam kunjungannya ke DPC PDIP, Kresna Dewanata Phrosakh menjelaskan, "silaturahmi ini tentunya ada pembicaraan tentang pilkada, tapi kami dari partai Nasdem tetap menghargai bahwa seluruh aspek terkait pilkada ini adalah keputusan dari DPP masing-masing partai". 


Dari pertemuan tersebut, nampak pasangan calon walikota dan wakil walikota Kris Dayanti dan Kresna Dewanata Phrosakh semakin mengerucut. 


Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPC PDIP Kota Batu Jainudin Zuhri menegaskan bahwa dari 2 nama yang muncul sebagai calon wakil walikota, saat ini sudah pada tahap pemantapan. 


"Hari kita sedang pemantapan dengan mas Dewa karena dari dua nama ini Insya Allah akan bareng-bareng semua  siapapun yang akan mendapatkan restu dari dua partai PKS dan Nasdem, kita akan bersama-sama",tegas Jainudin Zuhri kepada awak media.


"Sejauh ini komunikasi kami sudahulai intens, kalau kemarin awal kita penjajakan. Hari ini sudah mulai pemantapan sudah mulai sedikit mengerucut, Insya Allah ini adalah sinyal ketika pendaftaran nanti kita akan bersama-sama",pungkasnya.


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update