Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pasangan Cak Nur-Mas Heli terakhir melakukan Pendaftaran

Rabu, Agustus 28, 2024 | 12:40 WIB Last Updated 2024-08-28T05:41:47Z
Pasangan Cak Nur-Mas Heli terakhir melakukan Pendaftaran


Kota Batu - Pasangan Nurochman-Heli Suyanto merupakan pasangan terakhir yang  melakukan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Batu, Provinsi Jawa Timur pada hari yang sama dengan ke dua paslon lainnya.


Cak Nur-Mas Heli beserta rombongan tiba di KPU  pada Rabu (28/8/2024) pukul 11.10 wib dengan dikawal para pendukung dari kader dan pengurus PKB dan Partai Gerindra serta simpatisan relawan.


Pendaftaran yang memakan waktu kurang lebih satu jam berjalan lancar. Usai penyerahan berkas pendaftaran, Cak Nur sapaan akrab Nurochman dalam press conference  menyampaikan,"Kami sudah menyampaikan seluruh berkas pencalonan kami berdua, juga satu lagi berkas yang berisi visi dan misi kami. 


Alhamdulillah setelah diferevikasi oleh komisioner KPU dan disaksikan oleh badan pengawas pemilu dan disaksikan teman-teman Partai Koalisi yang bersama kami, dinyatakan oleh KPU bahwa berkas pencalonan kami lengkap dan sah l". 


Dalam visi pasangan Nurochman dan Heli Suyanto dikenal dengan "MBATU SAE" yang menjadi landasan perjuangan mereka. Visi ini merupakan akronim dari: (M)adani, (B)erkelanjutan, (A)grokreatif, (T)erpadu, (U)nggul, (S)inergi, (A)komodatif, dan (E)ekologis.


Dengan visi ini, mereka bertekad untuk membawa Kota Batu ke arah yang lebih baik, sejalan dengan jati diri wong mbatu yang dikenal santai namun tetap berkualitas.


Seperti halnya pasangan calon yang lain, kehadiran pasangan Cak Nur-Mas Heli juga diiringi penampilan budaya lokal. 


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update