×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menyambut HUT RI Ke - 79, RW 04 Desa Sidomulyo Gelar Semarak Hari Kemerdekaan

Senin, Agustus 12, 2024 | 14:48 WIB Last Updated 2024-08-12T07:52:03Z

 

Menyambut HUT RI Ke - 79, RW 04 Desa Sidomulyo Gelar Semarak Hari Kemerdekaan

Kota Batu - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun dengan tema " Nusantara Baru Indonesia Maju " warga RW 04 Desa Sidomulyo kecamatan Batu Kota Batu menggelar acara semarak hari kemerdekaan,Minggu (11/8/2024) sore.


Pada acara semarak hari kemerdekaan tersebut dilaksanakan juga gerak jalan senjat yang diikuti ratusan peserta dari warga setempat.


Usai penyerahan hadiah dan dor prize, Kepala Desa Sidomulyo Suharto  kepada awak media menjelaskan,"Kegiatan yang dilaksanakan warga RW empat ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan di desa Sidomulyo untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan yang ke tujuh puluh sembilan. Walaupun dilaksanakan oleh warga RW empat namun yang ikut pada gerak jalan ini diikuti oleh masyarakat desa Sidomulyo",jelasnya. 


Suharto menambahkan, kegiatan menyambut hari kemerdekaan di wilayahnya dilaksanakan di lingkungan masing-masing RW.


"Di Pemdes Sidomulyo hanya melaksanakan upacara bendera bersama seluruh RT, RW, dan siswa-siswi sekolah yang ada di desa Sidomulyo, yang akan dilaksanakan di lapangan gelora bunga Sidomulyo pada tujuh belas agustus dua ribu dua puluh empat",ujar Suharto.


Sementara Ketua RW 4 Muhammad Soleh mengaku kegiatan yang dilaksanakan mendapat dukungan dari masyarakat dan Pemdes Sidomulyo


"Kegiatan gerak jalan senja ini yang dalam pelaksanaan kegiatan ini juga didukung oleh semua warga desa Sidomulyo terutama warga yang memiliki usaha .Dan syukur Alhamdulliah pada kegiatan ini berjalan lancar , aman dan yang terpenting warga bahagia",ungkap Muhamad Soleh. 


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update