Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunjungan Kapolres Batu Ke Pendopo Kabupaten Malang Bahas Persiapan Pilkada 2024

Selasa, Agustus 20, 2024 | 09:21 WIB Last Updated 2024-08-20T02:22:28Z

 

Kunjungan Kapolres Batu Ke Pendopo Kabupaten Malang Bahas Persiapan Pilkada 2024

Malang - Salah satu langkah mengawali masa tugasnya, Kapolres Kota Batu AKBP Andi Yudha Pranata melakukan silaturrahmi sekaligus perkenalan pada Bupati Malang H.M. Sanusi. Silaturahmi tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Malang. Senin (19/8/24).


Dalam acara ini AKBP Andi didampingi Pejabat Utama Mulai Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intel  dan Para Kapolsek Jajaran. 


Pertemuan dengan H. M. Sanusi membahas agenda akan digelarnya Pilkada serentak 2024 yang mana 3 kecamatan di Kab Malang sudah resmi bergabung dengan Polres Batu sebagai wilayah Hukumnya.


Kehadiran kapolres Batu beserta rombongan disambut langsung Bupati Malang dan jajaran Ketua OPD Kab Malang yang dilanjutkan membahas langkah - langkah sinergitas dalam menjaga Harkamtibmas.


" Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati upati Malang yang sudah meluangkan waktunya dengan menerima kami beserta jajaran.

Terima Kasih , semoga pertemuan ini sebagai langkah awal antara Polres Batu dan Kabupaten Malang dalam membina hubungan baik yang selama ini sudah terbentuk dengan sangat intens, apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada serentak dua ribu dua puluh empat di Kabupaten Malang yang tiga kecamatan Pujon, Ngantang , Kasembon telah bergabung di Polres Batu sebagai wilayah hukumnya,” ungkap Kapolres.


“ Atas sambutanya yang hangat, kami juga sangat berterima kasih,semoga Kami bisa melayani masyarakat di Kota Batu dan Kab Malang dengan semaksimal mungkin,” Pungkas AKBP Andi.


Sebagai pemangku pemerintahan, Bupati Malang  berterima kasih atas kehadiran kapolres Batu beserta jajarannya, pihaknya sangat senang dengan silaturahim tersebut diharapkan Polres Batu dan Pemerintah Kabupaten Malang bisa bersinergi melayani masyarakat Kab Malang dengan baik.


“ Semaksimal mungkin kami jajaran Pemerintahan Kabupaten Malang akan membantu Polres Batu dalam mengamankan perhelatan Pilkada serentak dua ribu dua puluh empat , sinergitas TNI Polri dan Pemerintah sebagai tiga pilar akan dapat mengamankan pesta rakyat tanpa adanya hambatan yang berarti,” tutup Bupati Malang


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update