Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Umum GOW Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Jambore GOW

Rabu, Agustus 21, 2024 | 12:59 WIB Last Updated 2024-08-21T06:01:03Z
Ketua Umum GOW Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Jambore GOW


Kota Batu - Ratusan peserta dari organisasi wanita yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batu dalam acara perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 yang dilaksanakan Pengurus Daerah 'Aisyiyah organisasi sayap Muhamadiyah


Kegiatan yang digelar di Apple Sun Learning Center Bumiaji, Rabu (21/8/2024) tersebut dimeriahkan dengan kegiatan beberapa lomba.


Nurul Wahidah Himarawati, Ketua Umum Pengurus Daerah 'Aisyiyah (DPA) Kota Batu menjelaskan bahwa agenda tersebut merupakan agenda tahunan GOW yang dilaksanakan secara bergilir. 


Nurul berharap dengan kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi terhadap semua pengurus. "Ini sebagai chas dari ketua - ketua dan pengurus organisasi wanita se Kota Batu, dengan dichas kita akan lebih bersemangat dalam menggerakkan organisasi kita bergerak lebih luas, kreatif, inovatif dan vioner ". 


Di lain pihak, salah satu peserta dari Dian Kemala organisasi pensiunan Polri Endang Sangaji yang juga mantan Kapolsek Batu menyambut baik adanya kegiatan tersebut, dirinya berharap seluruh organisasi wanita di Kota Batu tetap solid.


"Organisasi wanita di Kota Batu agar tetap solid, tetap bersama, tetap rukun ", ungkap Endang Sangaji.


Sementara itu, usai penyerahan hadiah pemenang lomba, Ketua Umum GOW Kota Batu Khurotu Aini Zadim menghindar saat mau diwawancara awak media.


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update