Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Peringatan HUT RI Ke-79, Pemdes Buaran Jati Gelar Jalan Sehat

Minggu, Agustus 11, 2024 | 12:33 WIB Last Updated 2024-08-11T05:34:50Z
Jelang Peringatan HUT RI Ke-79, Pemdes Buaran Jati Gelar Jalan Sehat


Kabupaten Tangerang - Pemerintah Desa (Pemdes)  Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, menggelar Jalan Sehat, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke -79. Kegiatan tersebut, dilaksanakan pada Minggu, 11 Agustus 2024 Pukul 07.00 WIB, Start dan Finish Kantor Desa Buaran Jati (Gang Solo 2).


Adapun rute yang dilalui yakni, Kantor Desa Buaran Jati (Gang Solo 2) - Jalan Amigos - Blok DM- Kantor Desa Buaran Jati.


Saat ditemui awak media kabarindcybernews.com Kepala Desa Buaran Jati Abdul Anis Wiwaha S.E mengatakan, bahwa kegiatan Jalan Sehat ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan Kesehatan masyarakat Desa Buaran Jati. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Desa.


"Alhamdulillah kegiatan Jalan Sehat ini, diikuti oleh seluruh warga Desa Buaran Jati,  selain gratis kami juga menyediakan Doorprize menarik bagi peserta atau warga yang beruntung." Ucap Anis Kades Buaran Jati.


Anis menambahkan, kegiatan Jalan Sehat ini, diikuti juga oleh seluruh Perangkat Desa Buaran Jati, BPD serta Lembaga Desa, dan semua elemen masyarakat Desa Buaran Jati, mulai dari anak-anak, Remaja, Dewasa hingga Orang tua.


"Kami berharap kegiatan Jalan Sehat ini, dapat menjadi momen yang meriah dan menyenangkan bagi seluruh warga Desa Buaran Jati dan dapat menjadi kepedulian masyarakat terhadap kesehatan dan lingkungan."Harap Anis.


Lebih lanjut, Anis juga mengatakan, Alhamdulillah nampak antusiasme warga masyarakat Desa Buaran Jati dalam program kegiatan Jalan Sehat ini.


"Mari Kita jadikan Kegiatan ini, sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat Nasionalisme." Tutup Anis.

(Ast)

×
Berita Terbaru Update