Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berbagai Elemen Masyarakat Kota Batu ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke-79

Sabtu, Agustus 17, 2024 | 18:09 WIB Last Updated 2024-08-17T11:10:34Z

 

Berbagai Elemen Masyarakat Kota Batu ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke-79

Kota Batu - Berbagai Elemen Masyarakat Kota Batu ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 tahun 2024, tampak juga Kapolres Batu, AKBP Andi Yudha Pranata, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Diva Andi Yudha, menghadiri upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Upacara yang berlangsung di Balai Kota Among Tani Kota Batu, Sabtu (17/8/2024).


Selaku Inspektur Upacara, Pj. Walikota Batu Drs. Aries Agung Paewai, S.STP, M.M.,. Upacara pengibaran bendera tersebut juga dihadiri  jajaran Forkopimda Kota Batu, Veteran Kota Batu, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan organisasi masyarakat, pelajar se Kota Batu serta tamu undangan lainnya. 


Momen pengibaran bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Batu menjadi salah satu puncak acara yang berlangsung khidmat dan penuh semangat nasionalisme. 


Usai upacara dilanjutkan dengan kegiatan pemberian penghargaan oleh Forkopimda kepada perwakilan Desa berprestasi yang dilanjutkan penampilan paduan suara SMA N 1 Batu, seni tari. Dilanjutkan dengan tasyakuran yang digelar oleh Pemerintah Kota Batu di Gedung Graha Pancasila. 


Di akhir acara, Kapolres Batu mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat dan pemuda, serta pelajar Kota Batu khususnya akan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan yang berkelanjutan.


"Semoga Indonesia mampu mewujudkan Nusantara Baru menuju Indonesia emas.", pungkas Kapolres Batu di akhir acara.


(Sam) 

×
Berita Terbaru Update