Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bacalon Bupati Tangerang Maesyal-Intan daftar ke KPU

Kamis, Agustus 29, 2024 | 21:52 WIB Last Updated 2024-08-30T02:21:24Z
Bacalon Bupati Tangerang Maesyal-Intan daftar ke KPU


Kabupaten Tangerang - Tepat Pukul 12.00 WIB, Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal-Intan mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, dengan diiringi puluhan ribu massa pendukungnya, Kamis (29/08/2024).


Sebelumnya pasangan Maesyal-Intan menggelar Deklarasi di lapangan Citra Raya bersama 15 Partai pengusung dan pendukungnya, hingga mencapai 20 ribu massa.


Kedatangan Pasangan Maesyal-Intan disambut oleh Sekretaris KPU, Reva Kuswanto, dan menyematkan selendang batik berwarna coklat, kemudian memasuki ruangan untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Periode 2024-2029.


Dalam sambutannya, Maesyal Rasyid mengatakan, pendaftaran Kami ke KPU dengan dukungan dari 15 Partai pengusung, dan diiringi pendukung lainnya.

"Kami mohon maaf apabila selama dalam perjalanan ada hal yang kurang berkenan." Ucapnya.


Lanjutnya, Hari ini Kami mendaftarkan diri ke KPU tepat pukul 12.00 WIB, dan menyerahkan dokumen dan persyaratan kepada KPU, Kami apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada KPU yang telah menyambut Kami dengan baik.


"Alhamdulillah selama mengikuti perhelatan Pilpres dan Pilkada, KPU telah menjalankan tugasnya dan berjalan lancar, terimakasih juga kepada Partai pengusung dan para pendukung Kami, doakan hasil yang terbaik." Tuturnya.


Sementara itu, Intan Nurul Hikmah menjelaskan bahwa kenapa ada dua Kader Golkar yang maju dalam Pilkada 2024 ini, DPP Golkar telah mengeluarkan Rekomendasi kepada kami dan ada pertimbangan tertentu perihal ini.


"Saya juga Kader Golkar, pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Golkar, pernah menjadi wakil bendahara dan lainnya, mungkin DPP mempunyai pertimbangan lain terkait hal ini." Ungkapnya.


Terpisah, Ketua KPU M. Umar menjelaskan, bahwa pasangan Bakal Calon Maesyal-Intan telah menyerahkan dokumen dan beberapa persyaratan, dan untuk sementara ini dinyatakan lengkap.


"Kami akan memeriksa secara administrasi semua dokumen yang diserahkan oleh bakal pasangan calon Maesyal-Intan, dan hari Jumat (30/08/2024) pukul 07.00 WIB akan dilaksanakan tes kesehatan kepada 3 Paslon yang telah mendaftar di RSUP Sintanala, semoga semua berjalan lancar." Pungkasnya.


(Smc)

×
Berita Terbaru Update