×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Baru Tingkatkan Sinergitas dan Kondusifitas Kota Batu

Kamis, Juli 25, 2024 | 09:55 WIB Last Updated 2024-07-25T02:56:30Z

 

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Baru Tingkatkan Sinergitas dan Kondusifitas Kota Batu

Kota Batu - Kapolres baru di Kota Batu, AKBP Andi Yudha Pranata, S.H., S.I.K., M.Si, bersama Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas dan Kasat Intelkam Polres Batu melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Kajari Kota Batu, ke pengurus PCNU dan ke MPC PP Kota Batu, Rabu (24/7/2024).


Kedatangan Kapolres Batu beserta rombongan disambut langsung Kajari Kota Batu Didik Adyotomo, S.H., M.H., CSSL di Kantor Kejari Jalan Bukit Berbunga No.13 Kec. Batu Kota Batu.


Didik Adyotomo menyampaikan apresiasi kepada Polres Batu atas banyaknya kasus yang telah terungkap terutama dari jajaran Satresnarkoba. 


"Kami berterimakasih kepada Polres Batu, khususnya Kasat Resnarkoba yang telah banyak ungkap kasus selama kepemimpinan saya. Mudah - mudahan Polres Batu terus meningkatkan efektivitas dalam mengungkap kasus, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Batu," ucap Kajari Batu.


Seperti halnya Kepala Kejaksaan Negeri , Ketua PCNU Kota Batu KH Hazim Sirojuddin beserta pengurus sangat antusias dan senang dengan kehadiran Kapolres Batu beserta rombongannya di Kantor PCNU Jalan KH. Agus Salim Kec. Batu Kota Batu. 


Hazim Sirojuddin berharap kehadiran Kapolres Batu bisa melanjutkan silaturahmi Kapolres yang lama dan berharap bisa saling bekerjasama dan bersinergi dalam menjaga Kota Wisata Batu.


"Kami berharap dengan kehadiran Kapolres Batu, silaturahmi yang telah terjalin dapat terus berlanjut dan memperkuat kerjasama serta sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Wisata Batu," harap Ketua PCNU.


Sementara, Ketua MPC PP Kota Batu, Hendro Wahyu Wijoyono sangat senang dengan kehadiran Kapolres Batu di kantornya di Perumahan Cluster jalan Imam Bonjol Kota Batu.


"Selamat datang Pak Kapolres, semoga kerasan di Kota Batu, kami bakal mendukung program Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di Kota Batu," ujarnya.


Sebagai Kapolres baru, dengan pelaksanaan silaturahmi ke 3 lembaga tersebut AKBP Andi Yudha Pranatha bertekat meningkatkan Sinergitas yang sekaligus untuk menjaga kondusifitas Kota Batu. 


"Melalui pertemuan dengan Kajari Kota Batu dan pengurus PCNU, selain untuk bersilaturahmi, kami juga berharap bisa terjalin kerjasama yang baik antara Kepolisian, kejaksaan, dan komunitas agama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Wisata Batu," terang AKBP Andi.

(Sam) 

×
Berita Terbaru Update