Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satlantas Polres Cilegon laksanakan Ops Patuh Maung 2024

Selasa, Juli 16, 2024 | 13:20 WIB Last Updated 2024-07-16T06:21:41Z
Satlantas Polres Cilegon laksanakan Ops Patuh Maung 2024


Cilegon - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh maung 2024, Satuan Lalu Lintas Polrest Cilegon tmenggelar kegiatan himbauan dan sosialisasi Kamseltibcarlantas kepada pengguna jalan di Jl. Ahmad Yani tepat nya depan Rumdin walikota Cilegon, Selasa (16/07/2024).


“Pada pagi hari ini kami Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan operasi patuh maung 2024 yang merupakan hari kedua melakukan kegiatan sosialisasi kepada pengguna jalan,”kata Kasat Lantas Polres Cilegon AKP  Mulya Mewakili Kapolres Cilegon Polda Banten.


“Yang mana kegiatan tersebut meliputi edukasi dan himbauan simpatik secara humanis kepada masyarakat pengguna jalan,”tegasnya.


“apabila nanti ditemukan pelanggaran atau masyarakat yang tidak tertib dalam berlalu lintas maka kami akan memberikan himbauan secara humanis,”ujarnya.


AKP Mulya menambahkan bagi masyarakat yang sudah tertib berlalu lintas dan tertib pajak maka kami ucapkan terimakasih semoga yang lain ikut tertib berlalulintas untuk keselamatan dirinya.


“Kegiatan tersebut kami lakukan guna memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk selalu tertib berlalu lintas dan tertib membayar pajak demi keselamatan pengguna jalan atau pengendaranya,”tutupnya. (Rls/Bidhumas) 

×
Berita Terbaru Update