Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ratusan Bikers Ikuti Gowes Wisata Bhayangkara 2024

Minggu, Juli 14, 2024 | 17:29 WIB Last Updated 2024-07-14T10:30:10Z

 

Ratusan Bikers Ikuti Gowes Wisata Bhayangkara 2024

Kota Batu - Masih dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 78  Polres Batu menyelenggarakan Gowes Wisata Bhayangkara 2024 Kom Challenge Piala Kapolda Jatim, Minggu 14/7/2024. 


Gowes Wisata Bhayangkara 2024 dihadiri PJ. Walikota Batu Dr. Aries Agung Paewai, S. STP. MM, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin, S. IK., M.T , Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H, Komandan Sekatek Letkol Zulkifli, Pabung mewakili  Dandim 0818, Kalaksa Lanal mewakili Dan Lanal Mayor Eko, mewakili Pusdik Arhanud Letkol Komar, Kadimdis Rekam Cyber Letkol CBA Doni Hendro Wahyudi mewakili Danpoltekad, Reynold mewakili Kasi Datun, Ketua DPRD Batu Asmadi, S. P.


Kegiatan tersebut diberangkatkan langsung oleh PJ. Walikota Batu Aries Agung Paewai dan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin, S. I. K ,. M. T,  dengan diikuti ratusan peserta yang dibagi dalam 3 katagori terdiri Race Man Open,  Race Women Open serta Master Open dengan titik Start dan Finish berada di depan Mapolres Batu.


Dengan diselenggarakannya Gowes Wisata tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Arief As Sidiq kepada awak media mengaku pihaknya selalu bekerjasama dengan Polres Batu dalam setiap melaksanakan kegiatan, " hari ini diadakan kegiatan gowes wisata, kita bersama - sama dengan Polres Batu selalu  berkolaborasi dalam rangka sportirisem kota wisata Batu, tentu ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78. Alhamdulillah event ini diadakan di veneu Polres Batu sekaligus sebuah event yang diadakan di sisi selatan Kota Batu. Dengan event ini kita bisa perkenalkan potensi - potensi wisata yang ada di Junrejo ". 


Sementara itu, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin dalam wawancaranya menjelaskan diadakannya Gowes Wisata bertujuan sebagai bentuk silaturahmi dengan stakeholder di Kota Batu.


" Kegiatan ini bertujuan untuk yang pertama silaturohim tentunya dengan para stakeholder, karena kita undang di sini baik dari pemerintah kota kemudian juga dari TNI baik di kota Batu kemudian dari Lanal dari Malang juga kita undang, dan beberapa komunitas kita undang sehingga bisa kita jadikan perekat hubungan silaturahim, komunikasi antara polri TNI pemerintah daerah dan khususnya dari warga masyarakat ". 


" Mudah-mudahan kegiatan ini bisa kita laksanakan setiap tahun, tentunya dari pemerintah kota Batu terutama dari Dinas Pariwisata sangat membantu kita dan merupakan sporting utama ", tambah Kapolres Batu. 


Oskar Syamsudin berharap kegiatan serupa dapat diadakan setiap tahunnya, " Insyaallah tahun depan akan kita laksanakan kembali dengan hadiah-hadiah lebih menarik tentunya,  mudah-mudahan seluruh rangkaian kegiatan Gowes Wisata Batu ini bisa berjalan aman lancar ", pungkas Kapolres Batu.

(Sam) 

×
Berita Terbaru Update