×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Batu Gelar Upacara Dan Tasyakuran Peringati HUT Bhayangkara

Selasa, Juli 02, 2024 | 08:35 WIB Last Updated 2024-07-02T01:38:29Z

 

Polres Batu Gelar Upacara Dan Tasyakuran Peringati HUT Bhayangkara


Kota Batu - Jajaran Polri hari ini berulang tahun ke 78 dan melaksanakan upacara serentak,  begitu pula Polres Batu yang melaksanakan peringatan juga menggelar upacara di balai kota among tani, Senin (1/7/24). 


Dalam kegiatan tersebut, Forkopimda dan para pejabat TNI di Kota Batu serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pengusaha perhotelan, PHRI dan berbagai perwakilan ormas nampak hadir memeriahkan upacara peringatan HUT Bhayangkara, dimana Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin bertindak sebagai irup dalam upacara tersebut.


Sedangkan sebagai Komandan Upacara  Kasat Samapta AKP Giyanto, peserta upacara dari Satuan TNI Polri, Dishub, Satpol PP dan berbagai macam Organisasi Masyarakat.


Setelah pelaksanaan upacara  juga ditampilkan berbagai macam atraksi, mulai  paramotor, perguruan pencak silat, atraksi satpam, dan defile pasukan. Momen tersebut juga dimanfaatkan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin memberikan penghargaan kepada pemkot yang diterima langsung Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai.


Oskar menyatakan, penghargaan diberikan sebagai wujud sinergitas yang terbangun selama ini antara Pemkot Batu dan Polri khususnya Polres Batu dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kota Batu.


“Terutama di Kota Batu ini sebagai kota wisata agar tetap aman, tertib dan nyaman untuk semuanya. Terutama bagi wisatawan,”tegas Oskar usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78.


Di tempat yang sama, Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mengungkapkan, selama setahun memimpin Kota Batu, dia merasakan sendiri bahwa Polri telah bekerja dengan baik untuk menjaga Kota Batu.


“Yang jelas di Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momen yang luar biasa membangun sinergitas antara pemerintah dan polri. Tentunya untuk kesejahteraan masyarakat,”kata Aries.


Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan Tasyakuran yang diikuti oleh seluruh tamu undangan yang diisi oleh berbagai macam acara mulai penampilan Polwan, Bhayangkari, pemutaran vidio rangkaian giat HUT Bhayangkara, pemberian tropi hadiah lomba dan ramah tamah serta hiburan.

(Sam/Rls) 

×
Berita Terbaru Update