×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PKB Membuka Peluang Partai Lain Berkoalisi Dalam Pilkada Batu 2024

Kamis, Juli 11, 2024 | 16:28 WIB Last Updated 2024-07-11T13:16:56Z

 

PKB Membuka Peluang Partai Lain Berkoalisi Dalam Pilkada Batu 2024

Malang - Masa pendaftaran calon Walikota Batu dalam Pilkada mendatang semakin dekat. Beberapa partai pemenang pemilu 2024 mulai memperkenalkan bakal calon yang akan diusungnya kepada kader partai maupun kepada masyarakat umum.


Menyinggung Pilkada Kota Batu 2024, Muh. Hasanuddin Wahid, S. Ag,.M.Hum yang sekaligus Sekretaris Jendral DPP PKB yang akrab disapa Gus Udin menegaskan," pastinya PKB memberangkatkan kader terbaiknya maju ke Walikota Batu, kita mengajak sebanyak mungkin teman-teman partai lain untuk bersama PKB sama-sama membangun Kota Batu dan kali ini PKB menang  pemilu di Kota Batu. 


Kita berharap teman-teman partai lain bisa bersama-sama dengan PKB memenangkan pilwakot di Kota Batu nanti. Calonnya sudah ada tinggal nanti berembug dengan siapa wakilnya, kita masih terbuka siapapun wakilnya bareng dengan PKB". 


Hal tersebut disampaikan Gus Udin disela-sela penutupan acara Sekolah Pemimpin Perubahan (SPP) PKB di Coban Rondo Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, Kamis 11/7/2024. 


Menyikapi adanya kabar salah satu bakal calon yang melakukan pendekatan dengan partainya, menurut Gus Udin upaya pendekatan harus dilakukan,"melakukan pendekatan semua partai harus melakukan pendekatan, sama dengan kita melakukan pendekatan dengan partai lain. 


Semua partai saling berkomunikasi saling melakukan pendekatan menci formula terbaik, apapun yang kami lakukan ukurannya satu untuk orang Batu bukan untuk PKB". 


Dalam koalisi pihaknya mengaku dengan siapapun dapat berkoalisi, untuk menentuka Walikota dan Wakilnya berdasarkan hasil rebug antar partai-partai yang nantinya berkoalisi. 

(Sam) 

×
Berita Terbaru Update