Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengurus Partai Golkar Kecamatan Junrejo Targetkan 80% Kemenangan Mas Gum

Rabu, Juli 10, 2024 | 08:45 WIB Last Updated 2024-07-10T01:46:20Z

 

Pengurus Partai Golkar Kecamatan Junrejo Targetkan 80% Kemenangan Mas Gum

Kota Batu - Bakal Calon Walikota Batu Firhando Gumelar yang akrab disapa Mas Gum terus melakukan silaturahmi dengan beberapa partai salah satu diantaranya Partai Golkar. 


Pada kesempatan tersebut, Partai Golkar Kota Batu menggelar acara silaturahmi antara Firhando Gumelar dengan Kader partai yang dilaksanakan di Gedung Srikandi Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu, Selasa 9/7/2024.


Acara yang dikemas dalam tema Silaturahmi Calon Walikota Batu Pilkada Tahun 2024 Firhando Gumelar ( Mas Gum ) dengan Kader Partai Golkar dihadiri ratusan kader partai serta pengurus partai DPD Kota Batu , Dewan Penasehat DPD, Pimpinan Cabang Junrejo, Pengurus DPL dan Pokar Kecamatan Junrejo, Team Pemenangan serta Team Bapilu Partai Golkar.


Ketua Pimpinan Cabang Partai Golkar Kecamatan Junrejo Bambang Sumarto, S. Sos siap memenangkan mas Gum dengan perolehan suara 80% di Kecamatan Junrejo. 


Kami mengucapkan terima kasih kepada mas Gum calon dari partai Golkar yang menyempatkan datang ke Junrejo. Insya Alloh ke depannya mudah - mudahan mas Gum mau turba ke masing - masing desa di Kota Batu . Kami menargetkan kemenangan lebih 80% di Kecamatan Junrejo ", tegas Bambang Sumarto kepada awak media. 


Hal senada disampaikan Ketua Team Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sentot Ariwahyudi, S. Sos,. MM memberikan semangat kepada kader yang hadir dalam silaturahmi untuk mendukung Mas Gum memenangkan pada pilkada nantinya, serta berharap calon yang didukung partai nya mendapatkan pasangan yang tepat.


Drs. Didik Machmud H, MM Ketua DPD Partai Golkar dalam sambutannya menegaskan Firhando Gumelar sudah layak jadi calon Walikota Batu 2024 , "berdasarkan survey yang dilakukan selama 3 bulan dengan hasil yang berbeda menyimpulkan beliau memang sudah layak untuk maju menjadi calon Walikota Batu". 


"Jika Golkar mau jadi perhatian dan diperhitungkan, maka seluruh kader harus kompak, partai kecil kalau kompak lama - lama besar tapi partai besar kalau tidak kompak maka lama - lama akan kecil ", tegas Didik Machmud menyemangati kader yang hadir.


Sementara, Firhando Gumelar dalam wawancaranya dengan awak media menyampaikan, "seperti kegiatan sebelumnya, partai Golkar memperkenalkan ke masyarakat Kota Batu di tiap kecamatan, biar lebih dekat dan lebih kenal masyarakat di  Kecamatan Junrejo dan minta masukan apa yang harus saya lakukan ke depannya". 


"Setelah saya turun ke bawah ternyata banyak sejarah yang ada di Kota Batu yang harus digali, dan nanti akan kita buat museum sejarah di Kota Batu ", pungkas Firhando. 

(Sam) 

×
Berita Terbaru Update