×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Partai Demokrat Kota Batu Usung Mas Gum Jadi Bakal Calon Walikota Batu

Jumat, Juli 05, 2024 | 17:47 WIB Last Updated 2024-07-05T10:49:38Z

 

Partai Demokrat Kota Batu Usung Mas Gum Jadi Bakal Calon Walikota Batu


Kota Batu - Menuju pemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batu 2024, Firhando Gumelar atau yang sering disapa Mas Gum terus melakukan komunikasi rutin ke beberapa partai politik.


Partai Demokrat, salah satu partai yang mengusung sekaligus mendukung Mas Gum untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kota Batu, menggelar acara Temu Kader Partai Demokrat Bersama Bakal Calon Walikota Batu 2024-2029 mengangkat tema Demokrat Bersama Mas Gum di Hall Hibiscus Hortensia Restauran Hotel Kusuma Agro Wisata, Jum'at 5/7/2024.


Dukungan tersebut disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Batu Yusuf Irawan kepada awak media,"ini merupakan bentuk komitmen kami dari awal karena mas Gum dari awal sudah mendaftarkan dirinya melalui partai kami, dan berkasnya sudah kami serahkan ke DPD dan ini salah satu tindak lanjut untuk mengantar mas Gum oleh Partai Demokrat". 


Untuk peluang koalisi, Yusuf mengaku  bahwa saat ini sudah melakukan komunikasi dengan Partai Golkar, PAN dan PKS."Saat ini masih  dinamis, dan ini merupakan rangkaian menuju arah ke sana, jadi masih tahapan persiapan". 


Temu kader dihadiri Anggota DPRD fraksi Partai Demokrat Dedi Irfan Alwani, pengurus DPC, PAC, Ranting dan kader Partai Demokrat se Kota Batu serta simpatisan dari Firhando Gumelar.


Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Hendra Angga Sonata menyampaikan,"bersama DPC Partai Demokrat Kota Batu, kita maksimalkan pencalonan mas Gum bersama Partai Demokrat Kita ambil tema Demokrat bersama mas Gum, artinya kita harus membersamai mas Gum untuk Pilkada nanti ". 


Sementara, bakal calon walikota Batu 2024 - 2029 Firhando Gumelar dalam orasi politiknya mengajak para kader partai Demokrat untuk memajukan Kota Batu, " para hadirin yang hadir disini untuk memajukan Kota Batu, sehingga Kota Batu ini bisa sejuk dari segala sektornya. 


Harapan harus dibarengi dengan kepercayaan dan menjadikan kota Batu yang sejuk, harapan saya yang dapat dipercaya adalah Partai Demokrat". 

(Sam) 

×
Berita Terbaru Update