Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Krisdayanti Resmi Dapat Rekomendasi DPP PDIP

Rabu, Juli 24, 2024 | 09:18 WIB Last Updated 2024-07-24T02:19:37Z

 

Krisdayanti Resmi Dapat Rekomendasi DPP PDIP

Kota Batu - Kabar yang tersebar di kalangan masyarakat dan media terkait pencalonan Krisdayanti maju dalam Pilkada 2024 mulai terjawab. Spekulasi masyarakat beredar sebelumnya, Krisdayanti dipastikan calon terkuat mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP. 


Kepastian dapatnya rekomendasi tersebut setelah Krisdayanti  beserta Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC PDIP Kota Batu menghadiri undangan  ke DPD PDIP Jawa Timur di Surabaya,Selasa ( 23/7/2024 ). Hal ini sesuai surat undangan yang dikeluarkan DPD PDIP Jawa Timur no. 2587 - A/IN/DPD/VII/2024.


Pada pertemuan nya di DPD , menurut Krisdayanti agenda tersebut merupakan konsilidasi dan penyampaian tugas calon kepala daerah yang mendapat rekomendasi partai. " Tadi masih konsolidasi memberikan arahan untuk para calon rekom, tinggal menunggu Minggu depan untuk melakukan pelatihan persiapan team sembilan ke Jakarta " . 


Terkait surat rekomendasi partai sendiri, Krisdayanti mengaku sudah mendapatkan , hal itu disampaikan saat wawancara dengan awak media di sela - sela kesibukannya. " Rekomendasi dari DPP, dan itu sudah diberikan kepada saya cuma surat tugasnya belum.  Secara simbolis pemberian belum dilaksanakan ". 


Ditanya soal siapa yang bakal menjadi calon wakilnya dalam perhelatan politik Pilkada 2024, dengan tegas Krisdayanti menyatakan hal ini merupakan kewenangan dari pada Pengurus DPC PDIP.


Sementara, saat dihubungi lewat ponsel. Ketua DPC PDIP Kota Batu Punjul Santoso tidak menerima panggilan serta tidak menjawab pesan WhatsApp. 


Dengan dapatnya rekomendasi, Krisdayanti resmi jadi Calon Walikota Batu dari partai berlambang kepala banteng yang bakal maju dalam Pilkada Kota Batu 2024 mendatang.

(Sam) 

×
Berita Terbaru Update