Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kehadiran Heli Suyanto Pada Mlaku Bareng Cak Nur Memunculkan Spekulasi Di Kalangan Masyarakat

Minggu, Juli 28, 2024 | 14:02 WIB Last Updated 2024-07-28T07:03:14Z

 

Kehadiran Heli Suyanto Pada Mlaku Bareng Cak Nur Memunculkan Spekulasi Di Kalangan Masyarakat

Kota Batu - Dalam upaya memperkenalkan kepada masyarakat umum menjelang pilkada Kota Batu mendatang, relawan Cak Nurisme yang merupakan relawan yang mengusung bakal calon walikota Batu dari PKB Nurochman menggelar acara Mlaku Bareng Cak Nur dengan mengusung jargon " Get Ready For Cahaya Baru, Mbatu Sae Jadi Jempol ",  Minggu 28/7/2024 pagi.


Mlaku bareng Cak Nur yang digelar di jalan timur alun - alun Kota Batu tersebut diikuti ribuan peserta mayoritas masyarakat Kota Batu, dengan route jalan Sudiro - jalan Kawi - jalan Gajah Mada sisi kanan - jalan Munif - parkiran plaza - jalan Gajah Mada samping Masjid An Nur. 


Di hadapan ribuan simpatisan , Nurochman menyampaikan dalam orasi politiknya , " untuk membawa perubahan di kota Batu, mulai hari ini bukan sekedar hari ini tapi selamanya kita jaga kota batu yang lebih baik.


Nampak hadir pada acara Mlaku bareng Cak Nur, Heli Suyanto, Agung Sugiyono dan Edi Sunaedi. Kehadiran 3. tokoh politik Gerindra ini memunculkan spekulasi di kalangan masyarakat umum serta media yang memperkirakan bakal calon walikota Batu Nurochman akan berpasangan dengan Heli Suyanto sebagai bakal calon wakil walikota. 


Pada orasi politiknya Heli Suyanto meminta restu kepada masyarakat, dirinya menyampaikan, " do'a kan kami bersama pak Nurochman bisa berkoalisi untuk kota batu ke depan ". 


Pernyataan Heli Suyanto ini memperkuat spekulasi berkoalisinya PKB dengan Gerindra pada perhelatan politik Pilkada Kota Batu 2024 yang akan datang. Hal ini menepis kabar beredar kemungkinan pasangan Cak Nur dengan Heli Suyanto.


Cak Nur dalam wawancaranya dengan awak media menegaskan, " mlaku bareng Cak Nur ini adalah desain besar untuk menata Kota Batu, artinya keterlibatan semua elemen di kota Batu ini harus betul - betul mendapatkan tempat untuk proses - proses dalam mengambil kebijakan ". 


Cak Nur menambahkan, melibatkan masyarakat dalam masyarakat perlu ada ruang yang diberikan. 


Ditanya soal kedatangan Ketua DPC Gerindra Heli Suyanto, Cak Nur menegaskan, " itu adalah support dukungan moral kepada saya dan seluruh teman - teman dalam menyelenggarakan acara ini, tentang ke depan seperti apa kita tunggu saja ". 


Sementara itu soal kehadirannya,  Ketua DPC Gerindra Kota Batu Heli Suyanto kepada awak media meegaskan, " kita bersama - sama teman Gerindra memberikan suport sepenuhnykepada pak Nurochman, niat beliaunya mengabdi untuk kota Batu. Pada intinya saya dan pak Nur, ini pandangan saya kalau hanya mencari jabatan saja ngapain, saat mau dilantik anggota DPRD ". 


Sam

×
Berita Terbaru Update