Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kasdivif 2 Kostrad Raih Juara I Lomba Menembak Kapolda Jatim Cup 2024

Jumat, Juli 12, 2024 | 12:38 WIB Last Updated 2024-07-12T05:39:13Z

 

Kasdivif 2 Kostrad Raih Juara I Lomba Menembak Kapolda Jatim Cup 2024

Surabaya - Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolda Jatim menyelenggarakan kegiatan Lomba Menembak Kapolda Cup 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Katjoeng Permadi Mapolda Jatim Jl. Ahmad Yani No. 116, Kec. Gayungan, Kota Surabaya, pada Kamis sore (11/07/2024).


Kegiatan tersebut turut diikuti sekitar 150 orang dan diantaranya yaitu Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., dan Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si.,


Dalam sambutannya Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto,M.Si beliau menuturkan, “Lomba menembak Kapolda Jatim Cup ini memang sudah rutin diadakan setiap tahunnya dan event lomba menembak hari ini sudah ditentukan dalam beberapa kelas oleh pihak panitia Polda dan Perbakin Jatim”.


Selain untuk memperingati dan menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-78, event ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi dan soliditas antar instansi diantaranya TNI dan Polri dan Komponen masyarakat, selain itu juga untuk mengasah dan menjadi tolak ukur keahlian menembak bagi para peserta nya.


Pada kesempatan yang sama, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terimakasih kepada Polda Jatim karena dengan terselenggaranya event ini, dapat memperkokoh sinergitas antar instansi terutama Divif 2 Kostrad dengan Polda Jatim. “Kegiatan semacam ini akan kita jaga dan pelihara untuk membangun komunikasi, interaksi serta silaturahim untuk menjaga Jawa Timur yang kita cintai bersama”, ujar Pangdiv.


Yang paling menarik perhatian dalam kegiatan Lomba Menembak Kapolda Cup 2024 kali ini, bapak Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., beliau menduduki atau mendapatkan point paling atas (Juara 1) dalam lomba menembak kategori Pistol eksekutif.


Menyikapi hal tersebut, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Kasdivif 2 kostrad. “Dengan keberhasilan Kasdivif 2 Kostrad dalam meraih juara dalam Lomba Menembak tersebut, tentunya dapat menjadikan motivasi untuk kita semua khususnya seluruh prajurit Divif 2 Kostrad agar terus berlatih dan mengasah keahlian dalam menembak supaya dapat terus mengukir prestasi serta mendukung keberhasilan tugas pokok, sehingga dapat mengharumkan nama satuan yang terbesar dan terkuat yang kita cintai ini”, pungkas Pangdiv.


Sam/Rls

×
Berita Terbaru Update