×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Baru AKBP Andi Yudha Pranata gantikan AKBP Oskar Syamsudin

Kamis, Juli 18, 2024 | 17:24 WIB Last Updated 2024-07-18T10:25:39Z

 

Kapolres Baru AKBP Andi Yudha Pranata gantikan AKBP Oskar Syamsudin

Kota Batu - Kepolisian Resor Batu Polda Jatim menggelar kegiatan Apel Kesatuan dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Batu dari AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., kepada AKBP Andi Yudha Pranatha, S.H., S.I.K., M.Si, bertempat di Lapangan Apel Polres Batu, Kamis (18/7/2024).


Kurang lebih 24 Bulan lamanya AKBP Oskar Syamsuddin memegang tongkat Komando Polres Batu dan telah banyak mewarnai Kesatuan maupun Kota Wisata Batu. Dengan mengutamakan kerja tim dan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat serta Forkopimda Kota Batu, Kota Wisata Batu terbilang sangat aman dan kondusif.


Pada pelaksanaan apel kesatuan, dalam sambutannya AKBP Oskar Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Batu atas dukungan dan kerjasama selama masa jabatannya. Beliau akan melanjutkan tugasnya sebagai Kapolres Tuban, membawa pengalaman dan dedikasi yang telah terbina di Batu. 


"Saya bangga dengan pencapaian kita bersama dan yakin bahwa Polres Batu akan terus berkembang di bawah kepemimpinan baru," ungkapnya dengan nada penuh harapan.


Kepada awak media AKBP Oskar Syamsudin mengatakan, harapannya pada seluruh anggota Polres Batu, agar memberikan loyalitas serta dukungan terhadap semua program dan kebijakan kapolres yang baru, sama halnya seperti dukungan yang Ia menjabat kapolres di Batu.


" Ya saya berharap pada rekan Angota Polres Batu untuk memberikan dukungan kepada Kapolres Batu yang baru, seperti dukungan yang rekan-rekan berikan kepada saya. Wajib hukumnya dukung beliau melaksanakan tugas ke depan." Ungkapnya


Dengan apel kesatuan serah terima jabatan tersebut, resmi AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., menyerahkan jabatan Kapolres Batu kepada AKBP Andi Yudha Pranatha, S.H., S.I.K., M.Si, yang sebelumnya menjabat Assesor Madya Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri.

 

"Saya siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan menjalankan perintah demi kemajuan dan keamanan wilayah hukum Polres Batu," tegas AKBP Andi Yudha Pranata, 


Pergantian kepemimpinan ini bukan sekadar serah terima jabatan, melainkan juga penanda dari komitmen bersama untuk terus memperkuat sinergi antara Kepolisian dengan masyarakat. Dengan semangat baru dan visi yang segar, Polres Batu diharapkan mampu menghadapi tantangan serta memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan lebih efektif.

(Sam) 

×
Berita Terbaru Update