Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Himbauan KPU RI, 20 Anak Yatim Terima Santunan Dari KPUD Batu

Selasa, Juli 16, 2024 | 17:26 WIB Last Updated 2024-07-16T10:28:25Z

 

Himbauan KPU RI, 20 Anak Yatim Terima Santunan Dari KPUD Batu

Kota Batu - Menjadi himbauan KPU RI kepada KPUD se Indonesia secara serentak melaksanakan santunan kepada anak yatim, himbauan yang bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat.


Dalam pelaksanaan tersebut, anggota KPUD Kota Batu menggelar agenda penyerahan Santunan dan Do'a Bersama Anak Yatim di Lingkungan KPU Kota Batu, dimana penyerahan santunan dilaksanakan di gedung Aula KPU Kota Batu jalan Sultan Agung nomor 16 Kelurahan Sisir Kecamatan Batu, Selasa 16/7/2024.


Santunan sendiri berasal dari sebagian dari gaji karyawan KPUD tersebut diserahkan kepada 20 orang anak yatim. 


Hal tersebut diungkapkan Marlina Div. Perencanaan Data dan Informasi KPUD Kota Batu, " hal ini merupakan kegiatan rutinitas kita yang turun oleh KPU RI mulai dari pelaksanaan tahapan pemilu 2024 lalu, sampai saat ini kami selalu diarahkan melaksanakan hal yang sama. Hari ini KPU RI dan KPU Provinsi se Indonesia beserta kota/kabupaten se Indonesia melakukan santunan ". 


Marlina berharap dengan kegiatan tersebut tahapan pilkada berjalan lancar, " Kami berharap do'a - do'a anak ini melangit, dan berharap tahapan pilkada nanti berjalan lancar ". 

(Sam) 

×
Berita Terbaru Update