Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Kebaya Nasional, KD Berharap Perempuan Indonesia Berkepribadian

Rabu, Juli 24, 2024 | 11:14 WIB Last Updated 2024-07-24T04:19:37Z
Hari Kebaya Nasional, KD Berharap Perempuan Indonesia Berkepribadian


Kota Batu - Setelah resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP, Krisdayanti memulai konsolidasi politiknya. Kali ini bertemu muka dengan Banteng Sarinah yang merupakan sayap organisasi PDIP. 


Acara tatap muka dengan wanita lansia dengan mengangkat tema, "Perempuan Indonesia Berkebaya, Berkarya dan Berbudaya Peduli Lansia Menuju Indonesia Emas "berketepatan dengan Hari Kebaya Nasional yang dilaksanakan di Kediaman salah seorang senior PDIP Songgoriti Hj. Agung Sinta  Rabu ( 24/7/2024 ). 


Dalam sambutannya, Ketua Banteng Sarinah Yatini , berharap dengan kembalinya Krisdayanti ke kota kelahiranya dapat menjadikan Kota Batu lebih baik." Terkhusus buat mbak KD kembali ke tempat kelahiran, bisa menjadikan kota Batu yang sudah baik menjadi lebih baik". 


Sementara, Krisdayanti menyampaikan," salah satu keptibadian Tri Sakti bung Karno adalah berdikari dalam budaya, diharapkan perempuan Indonesia yang berkepribadian ". 


Agung Sinta, memaknai hari kebaya menerangkan, "kebaya itu sudah jadi keharusan bagi perempuan Jawa, berkebaya itu jati diri perempuan Jawa yang harus dipertahankan , itu budaya luhur adi luhung kita yang harus dilestarikan". 

(Sam) 

×
Berita Terbaru Update