×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DPC PDIP Kota Batu Incar 2 Nama Bakal Calon Wakil Walikota dari Gerindra

Kamis, Juli 25, 2024 | 16:31 WIB Last Updated 2024-07-25T09:32:22Z

 

DPC PDIP Kota Batu Incar 2 Nama Bakal Calon Wakil Walikota Dari Gerindra

Kota Batu - Setelah turun surat tugas dari DPP PDIP kepada bakal calon Walikota Batu Krisdayanti, terungkap 2 nama yang bakal dibidik partai berlambang Kepala Banteng tersebut. 


Hal ini terungkap dalam wawancara dengan Ketua DPC PDIP Kota Batu Punjul Santoso lewat telepon seluler belum lama ini. 


Saat ini yang direkom Gerindra ada dua orang , yaitu pak Heli dan pak Sokek. Tapi tidak menutup kemungkinan karena itu kewenangan Gerindra bisa ada yang lain atau kader yang lain,"ungkap Punjul Santoso dalam wawancara lewat telepon seluler.


Punjul berharap selanjutnya KD sebagai bakal calon Walikota yang diusung bisa all out untuk mensosialisasikan ke seluruh masyarakat Kota Batu. 


Menanggapi apa yang disampaikan ketua DPC PDIP Kota Batu, Heli Suyanto bakal calon walikota Batu yang diusung Partai Gerindra saat dikonfirmasi melalui telepon seluler pada Kamis ( 25/7/2024 ) mengungkapkan,"sementara ini masih dinamis, masih banyak partai yang mau komunikasi tidak hanya dari PDIP saja, tetapi dari partai-partai lain juga masih komunikasi". 


Menurut Heli Suyanto, pihaknya masih melihat dinamika politik yang berkembang. "Jika dinamikanya memang jadi wakil walikota ya Alhamdulillah, kita sadar diri bahwa Partai Gerindra kursinya empat kursi, untuk menuju ke Pilkada jadi walikota masih kurang dua kursi ".


Perihal komunikasi politik antara PDIP dengan Gerindra, ditegaskan Heli Suyanto bahwa pihaknya belum ada komunikasi secara kepartaian. 


Sementara itu, Dirut PDAM Kota Batu Edi Sunaedi yang akrab dipanggil Sokek  saat ditanya kemungkinan dirinya digadang jadi calon wakil dari Krisdayanti mengatakan, " saya tergantung Gerindra, kalau Gerindra perintah saya berangkat. Saat ini masih ada pak Heli  jadi tetap menghargai pak Heli sebagai ketua, kalau pak Heli perintah ya saya berangkat". 


"Partai Gerindra memerintahkan ke manapun dengan siapapun ya harus siap, namanya kader itu harus siap kemanapun", tegas Edi Sunaedi dalam wawancaranya lewat telepon seluler.

(Sam) 

×
Berita Terbaru Update