Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Saatnya Adhyaksa Berbagi, Kejaksaan Negeri Batu Melaksanakan Qurban

Rabu, Juni 19, 2024 | 21:46 WIB Last Updated 2024-06-19T14:47:11Z

  

Saatnya Adhyaksa Berbagi, Kejaksaan Negeri Batu Melaksanakan Qurban

Kota Batu - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijah 1445 H, Kejaksaan Negeri Kota Batu melaksanakan pemotongan hewan qurban berupa 1 ekor sapi serta 1 ekor kambing sebagai bentuk sedekah qurban, pemotongan hewan qurban dilaksanakan di halaman Kejaksaan Negeri Kota Batu jalan Sultan Agung nomor 7 Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu,Rabu 19/6/2024.


Kegiatan qurban dengan tag line Saatnya Adhyaksa Berbagi. Kepala kejaksaan Negeri Kota Batu Didik Adyotomo, SH. MH., CSSL menyebutkan bahwa hewan qurban tersebut merupakan hasil dari donasi Adhyaksa dari seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Batu.


" Hari ini kita melaksanakan kegiatan qurban, dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, dimana qurban hari ini merupakan hasil donasi Adhyaksa dari seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Batu. Harapannya dengan adanya qurban ini terdapat nilai - nilai keikhlasan yang diberikan para pegawai untuk masyarakat sekitar ", ungkap Didik Adyotomo.


Beliau menambahkan dalam kegiatan qurban tersebut juga mendapat sumbangan hewan qurban 1 ekor kambing dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kota Batu.


" Insya Allah dari hasil qurban ini akan kita bagikan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan ", imbuhnya.


Sementara itu, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Batu M. Januar Ferdian, SH. MH menjelaskan , " seperti sudah dicanangkan dulu SAB. SAB itu selain Saatnya Adhyaksa Berbicara, Saatnya Adhyaksa Beraksi, dan Saatnya Adhyaksa Berbagi. Dan ini termasuk dalam Saatnya Adhyaksa Berbagi, dan saat ini momentnya berbagi ". 


Dirinya mengaku kegiatan qurban yang diadakan Kejaksaan Negeri Batu tersebut untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar pegawai Kejaksaan Negeri serta meningkatkan rasa persatuan dan rasa memiliki kejaksaan.


Sam

×
Berita Terbaru Update