Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PPS Desa Pasir Gadung Resmi Dilantik

Selasa, Juni 25, 2024 | 11:32 WIB Last Updated 2024-06-25T04:42:06Z
PPS Desa Pasir Gadung Resmi Dilantik


Kabupaten Tangerang - Pada Senin, 24 Juni 2024 di aula kantor Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa gelar pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih. Untuk pemilihan gubernur, bupati dan wali kota yang digelar pada November 2024 mendatang.


Acara ini dihadiri oleh kepala desa, Babinsa, Binamas dan sebanyak 44 calon petugas pantarlih. Diketahui, pelantikan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan dan memastikan kesiapan petugas dalam melakukan pemutakhiran data pemilih. 


Pemutakhiran data ini menjadi langkah krusial dalam persiapan pelaksanaan pemilihan gubernur, bupati dan wali kota yang akan datang. Guna memastikan bahwa data pemilih tercatat dengan akurat dan tepat.


Acara pelantikan ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan koordinasi antara pihak terkait dalam menjaga transparansi dan kepercayaan masyarakat terhadap proses pemilihan.


Dengan demikian, Pemerintah Desa Pasir Gadung siap memberikan kontribusi terbaiknya dalam mendukung kelancaran pemilihan Gubernur Banten, Bupati Tangerang dan Wali Kota Tangerang.


Juga penuh harapan, semua tahapan dari awal hingga akhir berjalan sukses dan memberikan dampak positif bagi proses demokrasi di tingkat lokal.(One) 

×
Berita Terbaru Update