×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi lakukan olah TKP Penemuan Jenazah Di Mess CV. YP Kota Batu

Senin, Juni 24, 2024 | 10:44 WIB Last Updated 2024-06-24T03:45:42Z

 

Polisi lakukan olah TKP Penemuan Jenazah Di Mess CV. YP Kota Batu

Kota Batu  - Kepolisian Resort Kota Batu melakukan evakuasi penemuan orang  meninggal karena sakit yang terjadi pada Minggu 23 Juni 2024. Diketahui sekira pukul 10.18 WIB di dalam Kamar Mess pekerja CV. YP yang terletak di Jl. Samadi No. 2 Rt 02 Rw 10 Desa Pesanggrahan Kec. Batu Kota Batu. Minggu (23/6/24)


Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo mewakili Kapolres Batu menyampaikan  bahwa  mayat  ditemukan  sudah meninggal dengan posisi terkelungkup dibawah lantai dalam kamar di Mess Pekerja CV. YP. 


“Kronologis penemuan mayat tersebut itu sendiri, semula  pada Hari Minggu tanggal 23 Juni 2024 pukul 10.00 Wib, Saksi Sdr. Yafi Wijayanto akan kembali ke CV. YP untuk memulai bekerja pada hari itu".


“Saksi mendapati lampu di kamar mess masih menyala padahal hari sudah beranjak siang dan melihat rokok Korban (HR) berada di depan mess, menimbulkan rasa penasaran. Kemudian Saksi membuka kamar korban dan keget mendapati Korban sudah berda di lantai dalam keadaan terkelungkup.”Ujar Kasi Humas.


“Setelah dibangunkan Korban tidak merespon, Saksi segera memanggil pertolongan kepada pemilik CV.YP kemudian meneruskan informasi tersebut kepada petugas Kepolisian di Polres Batu.”


Tak lama kemudian Anggota Polsek Batu dan Tim dari Inafis Polres Batu sampai di TKP kemudian meakukan olah TKP serta segera membawa korban ke RS. Hasta Brata .


“Korban diduga meninggal karena sakit karena mempunyai Riwayat penyakit komplikasi menurut keerangan dari beberapa rekan kerja di CV.YP tersebut ,” pungkas Ipda Trimo

(Sam/Rls) 

×
Berita Terbaru Update