Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perpisahan SDN Teluknaga 2 Meriah dan Khidmat

Kamis, Juni 20, 2024 | 15:37 WIB Last Updated 2024-06-20T08:43:46Z
Perpisahan SDN Teluknaga 2 Meriah dan Khidmat


Teluknaga - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Teluknaga tang terletak di Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang menggelar acara perpisahan siswa siswi kelas 6 lulusan tahun Ajaran 2023 -2024 ,bertempat di halaman sekolah Kamis (29/6/24).


Siti Patonah SPd  Kepala SDN Teluknaga 2 berharap dengan digelarnya acara perpisahan, semua siswa bisa mendapatkan kenangan dan memori yang membekas akan masa sekolah nya serta tidak memutus tali silaturahmi dalam upaya lebih mendekatkan diri bersama di masa depan.


“Momentum ini kami pilih untuk Menjalin keakraban, menciptakan momen bahagia diantara guru siswa, POMG serta komite selama 6 tahun menjadi bagian keluarga besar SDNTeluknaga 2,”ujarnya.


Para guru guru turut hadir ditengah-tengah acara, dia menyampaikan terimakasih atas kebarhasilan para siswa siswi yang mana telah belajar selama 6 tahun dan selalu bersama. 


Tonton Video :


Maka dari Kami para guru guru kira dapat dibukakan pintu maaf bilamana selama berkumpul 6 tahun ada kata kata yang kurang enak atau dalam memberikan bimbingan kurang sempurna.


“Terus jalankan pendidikan kalian ke jenjang pertama dan kalau bisa sampai ke perguruan tinggi, karena maju mundurnya negara nanti ada dipundak kalian”,tutur Ibu Imas perwakilan guru kelas 6.


Perpisahan SDN Teluknaga 2 Meriah dan Khidmat


Karmila siswa perwakilan kelas 6 mengatakan, Kami mewakili anak anak kelas 6, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu Guru yang telah banyak membimbing kami dari kami belum bisa baca sampai kami sekarang akan melanjutkan pendidikan pertama.


“Terima kasih kepada bapak ibu guru, doakan kami, agar kami bisa melanjutkan pendidikan selanjutnya dan maaf anak anak mu bilamana selama 6 tahun kami natal dan sulit diatur, kami semua tidak akan lupa kepada jasa kebaikan bapak ibu guru”,kata Karmelia  sambil meneteskan air mata. (Rls/Hin) 






×
Berita Terbaru Update