×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringati Hari Bhayangkara, Paolo Fest Bersama Polres Batu Gelar Paolo Fest Run

Minggu, Juni 30, 2024 | 13:11 WIB Last Updated 2024-06-30T06:13:08Z
Peringati Hari Bhayangkara, Paolo Fest Bersama Polres Batu Gelar Paolo Fest Run


Kota Batu - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T., bersama Management Paolo Fest Run, menggelar acara Paolo Fest Run 2024 yang diikuti oleh ribuan runners. Acara ini bertempat di Cafe Paolo Fest Dusun Gondorejo Ds. Oro Oro Ombo Kecamatan Batu, Kota Batu, Minggu (30/6/2024). 


Dalam acara ini dihadiri oleh PJ Walikota Batu Drs. Aries Agung Paewai, S.STP, M.M., Forkopimda Kota Batu, Management Paolo Fest Run, PJU Polres Batu beserta Bhayangkari dan ribuan runners dari berbagai daerah serta puluhan Sponshorship.


Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. "Paolo Fest Run bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga menjadi wadah silaturahmi dan kebersamaan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78," ujarnya.


Kepada awak media, Kapolres Batu menyampaikan,"Paolo Fest Run ini merupakan satu rangkaian acara HUT Bhayangkara ke 78 , jadi kita bekerjasama dengan Paolo sebagai sporting. Ini sudah dilakukan tahun ke dua, InsyaAllah akan menjadi event tiap tahun untuk melaksanakan moment HUT Bhayangkara kita selalu kerjasama". 


"Tujuannya yang pertama silaturahim, untuk penguatan kerjasama maupun penguatan kesatuan dan persatuan kita khususnya di Kota Batu",tambahnya. 


PJ Walikota Batu juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. "Kegiatan ini menunjukkan bahwa Kota Batu memiliki semangat kebersamaan yang kuat. Semoga acara seperti ini terus dilaksanakan untuk memupuk semangat sportifitas dan kebersamaan di masyarakat,"ucapnya.


Paolo Fest Run diikuti kurang lebih 1000 peserta dimana 13% tamu dari luar kota diantaranya dari Bandung, Jogya dan Jakarta serta peserta dari Singapura, selain itu dalam acara tersebut pihak Paolo juga mendatangkan coach senior lari dari Jakarta Suryo. 


Doni Peloni Lingga Asisten Outlet Manager Paolo Fest menyampaikan,"setiap acara Paolo Fest Run selalu bertepatan dengan hari Bhayangkara, kita bekerjasama dengan Polresta Batu serta memperingati hari Bhayangkara ke 78 kita berkolaborasi , maka untuk acara kali ini 50% disponsori oleh Polresta Batu". 


Pihaknya berharap dengan acara tahunan yang digabungkan dengan peringatan hari Bhayangkara banyak mendapat dukungan dari pemerintah supaya pariwisata di Kota Batu bertambah sekaligus daya kunjung ke Paolo Fest meningkat.


Sementara itu, Paulo Oliver Yusup selaku pembina Paolo Fest Run kepada awak media menjelaskan,"kebetulan memperingati hari Bhayangkara ke 78, Paolo Fest bekerjasama dengan pihak Polres Batu mengadakan Paolo Fest  Run 2024 ini yang ke dua, yang pertama pesertanya 650 saat ini mendekati 1000. Untuk menggiatkan pariwisata". 


Beliau menambahkan,"di kota Batu ini suasana view nya bagus , otomatis orang selagi orang olah raga juga bisa menikmati pemandangan Kota Batu dan menikmati di Paolo Fest. Harapannya tiap tahun kita adakan lebih bagus lagi, awal ini kita cuma 5 kilo tahun depan kita harapkan bikin 10 kilo dan pesertanya bisa lebih banyak lagi". 

(Sam) 

×
Berita Terbaru Update