Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Alumni Akademi TNI - Polri 2003 tergabung dalam Bramastya 2003 adakan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Bramastya 2003

Jumat, Juni 07, 2024 | 14:30 WIB Last Updated 2024-06-07T07:34:57Z
Wujud Bakti Kepada Ibu Pertiwi, Alumni Akademi TNI - POLRI 2003  Gelar Baksos dan Baskes


Kota Batu - Dalam menjaga sinergitas TNI - Polri, alumni akademi TNI - Polri tahun 2003 yang tergabung dalam Bramastya 2003 , mengadakan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Bramastya 2003 yang dilaksanakan di lapangan Kelurahan Pesanggrahan Kecamatan Batu Kota Batu Jum'at 7/6/2024 dengan mengangkat tema " TNI - POLRI. 2003 Siap Saling Mendukung Menuju Pimpinan Tertinggi TNI - POLRI ". 


Kegiatan ini melibatkan 75 orang personil dari 4 Marta diantaranya TNI AU, TNI AD, TNI AL dan POLRI  yang semuanya merupakan alumni akademi 2003, dengan melaksanakan pemberian bantuan kepada Panti Asuhan,  pemeriksaan kesehatan gratis , donor darah serta khitan gratis yang mendapatkan antusias dari warga.


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M. SI dalam jumpa pers nya menyampaikan , " kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk bakti kami kepada ibu Pertiwi, kegiatan ini berupa yang pertama dengan memberikan bantuan ke salah satu panti asuhan, kemudian pemberian hewan qurban , dan hari ini juga melaksanakan bakti kesehatan dan pemberian bansos beserta panggung prajurit untuk menghibur masyarakat Batu. Selain bakti sosial kami juga melaksanakan bedah rumah dan peninjauan wilayah Batu  dan bakti kemanusiaan yang sudah kami laksanakan pembuatan sumur bor sebanyak 20 sumur bor di seluruh wilayah Jawa Timur dan juga bedah rumah dan pemberian air bersih ". 


Sementara itu Letkol Laut Pundi Kurniawan Perwira Pembantu Latihan Staf Operasi Armada Dua menambahkan, " ini bentuk wujud solidaritas kami dalam bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan, harapan kami selain reuni kami, selain mempererat solidaritas antar alumni TNI - POLRI 2003,  juga kami bisa memberikan kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat sekitar dan masyarakat Indonesia pada umumnya dan  representasi masyarakat Batu ini ". 


Sam

×
Berita Terbaru Update