Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelar Olah Raga Bersama, Mempererat Solidaritas Dan Sinergitas TNI - Polri

Sabtu, Juni 22, 2024 | 17:14 WIB Last Updated 2024-06-22T10:16:03Z

 

Gelar Olah Raga Bersama, Mempererat Solidaritas Dan Sinergitas TNI - Polri

Kota Batu - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Batu menggelar kegiatan olah raga bersama dengan (TNI) yang kali ini diwakili oleh Pabung 0818, anggota Lanud Abd Saleh, Poltekad, Pusdik Arhanud, Dohar Arhanud, Lanal Malang dan Denpom V/3 Malang. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Batu dan diikuti oleh seluruh personel Polres Batu dan anggota TNI serta Satpol PP Kota Batu. Sabtu (22/6/2024).


Acara diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Kapolres Batu yang diwakili oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauzah S.H., M.H. Dalam sambutannya, Wakapolres Batu menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat solidaritas dan sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kota Batu.


"Olah raga bersama ini merupakan wujud sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Batu. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024," ujar Wakapolres Batu.


Kegiatan olah raga bersama ini diisi dengan berbagai macam perlombaan, seperti jalan sehat, senam bersama, fun games dari Kali Watu Kota Batu, lomba balap pipa dan balap sarung.


Antusiasme para peserta terlihat sangat tinggi dalam mengikuti perlombaan tersebut dan terlihat kekompakan antar tim dimana setiap tim diisi oleh perwakilan baik TNI dan Polri.


Wakapolres Batu berharap dengan kegiatan ini, hubungan antara TNI dan Polri di Kota Batu semakin erat dan solid. Selain itu, diharapkan kegiatan ini juga dapat meningkatkan semangat dan jiwa korsa para personel TNI dan Polri dalam menjalankan tugasnya.


"Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 menjadi momentum penting untuk merefleksikan peran krusial TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban bangsa. Di tengah berbagai tantangan dan dinamika yang dihadapi, soliditas TNI Polri menjadi kunci utama dalam mewujudkan stabilitas nasional," pungkas Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza.


Kegiatan olah raga bersama ini diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba,  acara  berjalan dengan lancar dan meriah, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara.


Sam/Rls

×
Berita Terbaru Update